Anggap PSS Sleman Berbahaya, David da SIlva Targetkan Kemenangan untuk Persib

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 27 Oktober 2023
Anggap PSS Sleman Berbahaya, David da SIlva Targetkan Kemenangan untuk Persib
Striker Persib Bandung, David da Silva. (Media Persib)

BolaSkor.com - Striker Persib Bandung, David da Silva menyatakan kesiapan menghadapi PSS Sleman. Pertandingan akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (28/10).

David da Silva bahkan menyatakan persiapan juga dimiliki timnya. Setidaknya sudah mencapai seratus persen menghadapi PSS Sleman ini.

"Kami sudah melakukan persiapan seratus persen untuk pertandingan ini. Ini pertandingan sangat penting, seperti yang pelatih sampaikan bahwa kami mencoba untuk fokus mengasah permainan kami melawan Sleman," kata David da Silva di Stadion GBLA, Jumat (27/10).

Striker asal Brasil ini menilai tidak mudah untuk bisa mengalahkan PSS Sleman. Menurutnya, Elang Jawa merupakan tim berbahaya.

Baca Juga:

Nasib Levy Madinda di Persib Masih Mengambang

The Jakmania Minta Persija Anggap Laga Selanjutnya sebagai Final

"Mereka tim berbahaya karena mereka punya penyerang yang cepat, tapi kami fokus untuk mendapatkan tiga poin karena kami bermain di kandang," tegasnya.

David mengaku dalam kepercayaan diri tinggi menghadapi PSS Sleman. Apalagi Persib Bandung memiliki persiapan yang cukup setelah melawan Borneo FC, 21 Oktober 2023 lalu.

"Jadi, kami hanya perlu melakukan apa yang pelatih minta. Saya harap bisa mendapatkan tiga poin di akhir putaran pertama ini," harapnya.

Lebih lanjut mengenai target, David hanya berkeinginan mempersembahkan kemenangan. Siapa pun yang mencetak gol, yang terpenting Persib bisa meraih tiga poin.

"Kami hanya fokus untuk berlatih, bagaimana kami berlatih setiap hari dan fokusnya adalah tiga poin, tetap berada di posisi empat besar dan kami harap bisa terus melanjutkan apa yang sudah dilakukan saat ini."

"Target pribadi saya juga adalah terus membantu tim dengan memberikan assist, untuk bertarung dan mencetak gol. Itu yang penting bagi saya dan tim," tegas David. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

PSS Sleman Persib Bandung David Da Silva Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan