Andre Onana Tegaskan Tidak Tersinggung dengan Emoji Gorila dari Alejandro Garnacho

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 27 Oktober 2023
Andre Onana Tegaskan Tidak Tersinggung dengan Emoji Gorila dari Alejandro Garnacho
Alejandro Garnacho (Twitter)

BolaSkor.com - Meskipun mulai konsisten meraih kemenangan, Manchester United belum lepas dari masalah di luar lapangan. Kali ini, sang striker, Alejandro Garnacho, terancam mendapatkan sanksi atas unggahannya di media sosial. Untungnya, Garnacho mendapatkan pembelaan dari objek unggahan tersebut, Andre Onana.

Masalah bermula ketika Garnacho mengunggah foto Andre Onana yang baru saja menepis tendangan penalti Copanhagen pada laga lanjutan Liga Champions 2023-2024, tengah pekan ini. Unggahan itu menjadi bermasalah karena Garnacho menambahkan takarir emoji gorila.

Baca Juga:

Legenda Manchester United dan Inggris Sir Bobby Charlton Wafat

Ucapan Belasungkawa Figur dan Sepak Bola Dunia untuk Sir Bobby Charlton

Sir Bobby Charlton dan 10 Pahlawan Inggris di Piala Dunia 1966

Meskipun Garnacho langsung menghapus unggahan tersebut setelah mengetahui potensi hukuman, tetapi FA tetap melakukan penyelidikan.

Garnacho diselidiki karena dianggap melanggar pedoman unggahan di media sosial yang sensitif terhadap ras.

Jika terbukti bersalah, hukumannya pun bisa beragam. Garnacho bisa mendapatkan denda atau larangan bermain. Tentunya, hal itu merugikan Manchester United.

Melihat hal itu, Andre Onana memberikan pembelaan kepada Garnacho. Ia menegaskan jika tidak merasa tersinggung atas apa yang dilakukan sang rekan.

"Orang tidak bisa memilih hal apa yang membuat saya tersinggung. Garnacho mengartikan itu dengan tenaga dan kekuatan. Hal ini tidak boleh berlanjut," tulis Onana di media sosial.

Menarik ditunggu bagaimana FA menyelesaikan kasus ini. Sebab, Onana yang menjadi objek dalam unggahan Garnacho merasa tidak tersinggung.

Alejandro Garnacho Andre Onana Breaking News Manchester United
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.596

Bagikan