Andre Onana Mulai Tampil Apik, Manchester United Tetap Ingin Pulangkan David De Gea

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 26 Oktober 2023
Andre Onana Mulai Tampil Apik, Manchester United Tetap Ingin Pulangkan David De Gea
David de Gea (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester United dikabarkan belum menutup peluang untuk balikan dengan sang mantan, David de Gea. Meskipun, pada saat bersamaan Andre Onana mulai bermain dengan apik dan konsisten.

Andre Onana sempat mengalami kesulitan pada awal kepindahannya dari Inter Milan ke Manchester United. Sang penjaga gawang melakukan beberapa blunder yang berakibat fatal.

Kini, setidaknya dalam dua laga terakhir, Onana mendapatkan banyak pujian. Terutama setelah berhasil menepis penalti penggawa Copenhagen pada masa injury time.

Baca Juga:

Legenda Manchester United dan Inggris Sir Bobby Charlton Wafat

Ucapan Belasungkawa Figur dan Sepak Bola Dunia untuk Sir Bobby Charlton

Sir Bobby Charlton dan 10 Pahlawan Inggris di Piala Dunia 1966

Meski demikian, bukan berarti Manchester United meredupkan rencana memboyong David de Gea. Menurut laporan The Sun, Setan Merah ingin mengikat De Gea dengan kontrak jangka pendek.

Nantinya, De Gea menjadi kiper utama Manchester United ketika Onana membela Kamerun di Piala Afrika pada Januari tahun depan. Sebab, Erik ten Hag belum percaya dengan dua kiper lainnya, yakni Tom Heaton dan Altay Bayindir.

Masuknya nama De Gea juga bukan tanpa alasan. Kiper 32 tahun itu diyakini tidak butuh waktu lama untuk beradaptasi setelah hanya setengah musim tidak bermain untuk Man United.

Menurut prakiraan, Onana bisa absen hingga delapan pertandingan Manchester United ketika bermain di Piala Afrika. Dengan begitu, kiper 27 tahun tersebut berpeluang tidak beraksi pada duel melawan Tottenham Hotspur.

Sejauh ini belum diketahui apakah De Gea bersedia kembali ke Old Trafford. Apalagi, ia akan menjadi cadangan ketika Onana kembali dari Piala Afrika. Meskipun, durasi kontrak yang ditawarkan Man United diyakini hanya hingga akhir musim ini.

David De Gea Breaking News Manchester United Andre Onana
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.532

Bagikan