Anderson Nascimento Janjikan Prestasi untuk Persik Kediri Musim Depan

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 04 April 2023
Anderson Nascimento Janjikan Prestasi untuk Persik Kediri Musim Depan
Anderson Nascimento. (Instagram Persik)

BolaSkor.com - Persik Kediri kini tak lagi pusing dalam memikirkan siapa sosok bek asing yang akan mengawal lini pertahanan sampai musim depan. Anderson Nascimento adalah jawabannya.

Ya, bek berpaspor Brasil berusia 30 tahun itu sudah dipastikan mengisi satu slot pemain asing Persik Kediri untuk Liga 1 musim 2023/2024 nanti. Anderson bergabung pada bursa transfer paruh musim, 26 Januari 2023 lalu.

Belum genap bekerja selama 4 bulan, Anderson lantas mendapatkan opsi perpanjangan kontrak yang disinyalir satu tahun ke depan. Ia mendapat kabar baik itu bersama 3 rekan setimnya yakni Faris Aditama, Ady Eko Jayanto dan Dikri Yusron Afafa pada Selasa (4/4).

Baca Juga:

Persik Kediri Pagari 4 Pemain Penting, Satu di Antaranya Asing

Pelatih Persija Thomas Doll Bertekad Gulingkan Persib dari Tempat Kedua

"Saya senang dan bahagia berada di tim ini. Kediri, kota yang menurut saya sangat nyaman," ucap bek bernama lengkap Anderson do Nascimento Carneiro tersebut.

Ia pun cukup percaya diri menjanjikan prestasi bagi Persik Kediri menyusul kepastian masa depannya. Apalagi jika melihat kontribusinya yang cukup penting, termasuk saat menyapu bersih 8 pertandingan dengan kemenangan beruntun di Liga 1.

"Saya sendiri berharap musim depan, kami bisa meraih hasil yang lebih maksimal," ungkap bek yang telah mencatat 1 assist dalam 12 pertandingan di Liga 1 tersebut.

"Saya yakin tim ini bisa berada di posisi yang lebih baik dibandingkan saat ini. Tentu, semua eleman harus bekerja lebih keras lagi," tambahnya.

Anderson Nascimento bergabung paling akhir untuk melengkapi kuota pemain asing Persik Kediri. Selain dirinya, juga ada Renan Da Silva (Brasil), Rohit Chand (Nepal) dan Flavio Silva (Portugal). (Laporan Kontributor Bimaswara Dumugi)

Anderson Nascimento Persik kediri Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan