Ancelotti Percaya Diri Bellingham Mampu Gantikan Peran Benzema

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 24 Agustus 2023
Ancelotti Percaya Diri Bellingham Mampu Gantikan Peran Benzema
Jude Bellingham (Twitter)

BolaSkor.com - Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, memberikan penilaian terkait penampilan Jude Bellingham pada awal musim ini. Mantan juru taktik AC Milan itu optimistis jika Bellingham mampu mengisi peran yang ditinggalkan Karim Benzema.

Real Madrid menjadi pemenang dalam perburuan gelandang tim nasional Inggris, Jude Bellingham. Untuk memboyong Bellingham, Los Blancos mengucurkan dana hingga 103 juta euro kepada sang pemilik, Borussia Dortmund.

Baca Juga:

Tolak Tawaran Selangit Al Hilal, Mbappe Dikabarkan Pilih Real Madrid

Update Transfer: Chelsea Kontrak Caicedo hingga 2031, Real Madrid Dapatkan Kepa

Jawaban Mauricio Pochettino Terkait Rumor Chelsea Incar Kylian Mbappe

Tak pelak, beban yang ditanggung Bellingham pun sangat besar. Ia diharapkan akan menjadi tumpuan baru Real Madrid untuk masa kini dan masa depan. Apalagi, Madrid juga memberikan kontrak hingga 2029 kepada Bellingham.

Dengan kepergian Karim Benzema ke Arab Saudi, Bellingham jadi punya peran baru. Ia ditugaskan sebagai pemain depan Madrid. Hal itu juga tidak terlepas dari pilihan Madrid untuk tidak memboyong pengganti Benzema.

Sejauh ini, Bellingham menjalankan perannya dengan baik. Eks Birmingham itu mengemas 3 gol plus 1 assist hanya dalam dua pertandingan awal LaLiga. Torehan itu memberi sinyal jika pemain 20 tahun tersebut tidak butuh waktu lama untuk adaptasi.

Melihat performa Bellingham dalam dua laga awal, Carlo Ancelotti angkat topi. Ia semakin percaya diri menempatkan Bellingham untuk menggantikan peran Karim Benzema.

"Kami yakin kedatangan Bellingham akan menutupi kepergian Karim Benzema. Bellingham adalah pemain yang serius dan dewasa dengan banyak kualitas," ujar Ancelotti menurut laporan Radio Serie A.

"Apa yang dia lakukan tidak mengherankan bagi kami yang mengenalnya. Satu yang mengejutkan adalah dia baru berusia 20 tahun.

Saat ini, Real Madrid berada di puncak klasemen sementara LaLiga setelah meraup enam poin dari dua laga awal. Berikutnya, Madrid akan kembali melakoni laga tandang melawan Celta Vigo, Sabtu (26/8).

Jude Bellingham Karim Benzema Real Madrid
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.532

Bagikan