All England 2024

All England 2024: Drama Flash Kamera dan Kekalahan Gregoria Mariska

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Sabtu, 16 Maret 2024
All England 2024: Drama Flash Kamera dan Kekalahan Gregoria Mariska
Gregoria Mariska Tunjung. (PBSI)

BolaSkor.com - Hasil buruk diraih oleh Gregoria Mariska Tunjung di All England 2024. Pebulutangkis tunggal putri ini tersingkir usai dikalahkan oleh Akane Yamaguchi pada babak perempat final.

Bertempat di Utilita Arena Birmingham, Jumat (15/3), Gregoria kandas usai melalui rubber gim dengan skor 10-21, 22-20, dan 19-21.

Dalam laga kali ini, Akane mampu memberikan perlawanan sengit sejak awal pertandingan. Pebulutangkis unggulan keempat tersebut mampu mengamankan gim pertama dengan selisih 11 poin.

Memasuki gim kedua, Gregoria mulai memanas. Dengan sengit pebulutangkis asal Wonogiri ini mampu meladeni Akane hingga akhirnya berhasil membalas kekalahannya.

Baca Juga:

All England 2024: Bagas/Fikri Lolos ke Babak 16 Besar

Rudy Hartono, Sang Legenda Penguasa All England

"Di gim kedua saya berusaha untuk mengambil keunggulan walau sempat tertinggal 18-21. Ini menjadi catatan saya agar seharusnya bisa langsung in di gim pertama," kata Gregoria.

"Tertinggal begitu jauh dengan 11 poin beruntun hilang karena melakukan kesalahan sendiri," tambah pebulutangkis yang kerap disapa Jorji ini.

Di gim ketiga, Jorji kembali membuka peluang kemenangan. Dengan cepat dia mampu mengungguli perolehan poin Akane.

Namun hal ini tidak dibiarkan begitu saja. Secara perlahan Akane mulai mengejar Ketertinggalannya. Sayangnya di poin-poin kritis Gregoria sempat mengalami gangguan karena ada cahaya flash dari bangku penonton. Hal ini membuatnya kesulitan meladeni permainan Akane hingga akhirnya berhasil dikalahkan dengan skor tipis 20-19.

"Di poin terakhir tadi, saat saya servis ada flash kamera yang menyala di depan saya dan itu cukup mengganggu. Saya reflek saja untuk menghentikan pertandingan," ungkap Jorji.

"Namun sayangnya umpire memutuskan pertandingan selsai karena mungkin dia tidak melihat kejadian. Itu cukup mengganjal di hati saya," tutupnya.

Penulis: Bintang Rahmat

Gregoria Mariska Tunjung All England Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.022

Bagikan