Liga 1

Alex Martins Sebut Laga Dewa United FC Kontra Persita Bakal Menarik

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Selasa, 26 Maret 2024
Alex Martins Sebut Laga Dewa United FC Kontra Persita Bakal Menarik
Alex Martins Ferreira. (LIB)

BolaSkor.com - Penyerang Dewa United FC, Alex Martins Ferreira, antusias menyambut laga pekan ke 30 Liga 1 2023/2024 kontra Persita Tangerang di Indomilk Arena, Rabu (27/3). Alex memprediksi pertandingan ini bakal berjalan menarik.

Pasalnya, baik Dewa United FC maupun Persita sama-sama meraih hasil positif di laga terakhir. Dewa United FC menang 2-3 di markas Bhayangkara FC, sedangkan Persita mengalahkan Arema FC dengan skor 4-3.

"Saya rasa kami dan Persita sama-sama dalam kondisi bagus setelah hasil di pertandingan terakhir. Pertandingan nanti akan menarik," kata Alex Martins.

Di pertemuan pertama kedua tim musim ini pada 22 September 2023, Persita berhasil meraih kemenangan tipis 1-0. Saat itu gol kemenangan Pendekar Cisadane dilesakkan oleh Esal Sahrul pada menit 43.

Baca Juga:

Sedang On Fire, Marko Simic Dinilai Thomas Doll Buktikan Kerja Kerasnya

Alfredo Vera Resmi Jadi Pelatih Kepala RANS Nusantara FC

Namun, situasi saat ini sangat berbeda. Dewa United FC mulai konsisten meraih kemenangan dan mulai mendekat ke papan atas.

Hal itu membuat kepercayaan diri Alex Martins dan kawan-kawan meningkat. Pemain asal Brasil itu pun meminta rekan-rekannya untuk mempersiapkan diri sebaik mungkin menghadapi Persita.

"Tentu saja yang menjadi fokus kami saat ini adalah bagaimana tim bisa bermain bagus dan bisa meraih kemenangan di pertandingan melawan Persita," ujar eks pemain Bhayangkara FC tersebut.

Menurut Alex, di sisa pertandingan musim ini, Dewa United FC tidak boleh lengah. Klub kebanggaan Anak Dewa itu harus terus mengamankan poin sebanyak mungkin supaya lolos ke championship series dengan menempati empat besar klasemen seri reguler.

"Saya percaya kami bisa melakukan itu," ujarnya.

Dewa United FC Persita Tangerang Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.312

Bagikan