Alfredo Vera Resmi Jadi Pelatih Kepala RANS Nusantara FC

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 25 Maret 2024
Alfredo Vera Resmi Jadi Pelatih Kepala RANS Nusantara FC
Angel Alfredo Vera jadi pelatih anyar RANS Nusantara FC. (Media RANS Nusantara FC)

BolaSkor.com - RANS Nusantara FC memperkenalkan Angel Alfredo Vera sebagai pelatih yang baru, menjelang laga lanjutan kompetisi Liga 1 2023/2024 melawan Persis Solo, di Stadion Manahan, Sabtu (30/3).

Chief Operating Officer (COO) RANS Nusantara FC, Stanley Minardo, berharap Coach Alfredo Vera dapat membawa kesuksesan bagi skuad The Phoenix.

"Hadirnya coach Alfredo Vera kedalam RANS Nusantara FC kembali memperlihatkan keseriusan manajemen untuk mendukung tim agar menjadi lebih baik lagi. Target kami di sisa pertandingan musim ini jelas, agar RANS Nusantara FC terhindar dari degradasi. Kita doakan yang terbaik untuk RANS Nusantara FC dan coach Alfredo Vera."

Baca Juga:

Hasil Liga 1: Persis Menangkan Derbi Jateng atas PSIS, RANS Imbang dengan Bali United

Merasa di-Backup PSSI, Shin Tae-yong Dinilai Kurang Memantau Liga 1

Pelatih asal Argentina ini pun antusias bisa menjadi bagian dari RANS FC. Alfredo Vera bertekad membawa skuad The Phoenix menjauh dari zona degradasi dalam lima pertandingan tersisa Liga 1 2023/2024.

"Yang pertama, saya ucapkan terima kasih kepada semua yang percaya sama saya untuk bergabung di tim RANS FC. Saya berharap bisa membantu tim ini jadi lebih bagus, jadi saya akan kerja keras dan profesional. Kita harus kerja keras untuk mendapatkan paling banyak poin di lima pertandingan tersisa supaya bisa aman," ucap pria 51 tahun ini.

Setelah bertandang ke markas Persis, coach Vera akan mengawal RANS FC saat bertemu dengan Barito Putera, PSIS Semarang, Persija Jakarta, dan PSM Makassar di sisa laga musim ini.

Angel Alfredo Vera Rans Nusantara Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.022

Bagikan