Alberto Rodriguez Beberkan Kondisinya Jelang Persib Melawan Bhayangkara FC

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 22 September 2023
Alberto Rodriguez Beberkan Kondisinya Jelang Persib Melawan Bhayangkara FC
Alberto Rodriguez Martin. (persib.co.id)

BolaSkor.com - Bek asing Persib Bandung, Alberto Rodriguez membeberkan kondisinya jelang melawan Bhayangkara FC. Pertandingan akan digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Sabtu (23/9).

Alberto Rodriguez mengaku saat ini kondisinya sudah jauh lebih baik. Bahkan perkembangan cedera yang selama ini menghantuinya, sudah menunjukkan progres.

"Walaupun saya belum 100 persen, tetapi semuanya tampak berjalan dengan baik," ungkap Alberto Rodriguez di Stadion Sidolig, Jumat (22/9).

Baca Juga:

Bali United Langsung ke Jakarta, Made Tito Jalani MRI Imbas Benturan di Filipina

Dukung Arema FC Lawan Persebaya Lewat Biskop

Bek asal Spanyol ini sudah sangat menantikan untuk bermain secepatnya membela Persib Bandung. Sebab, dia sudah cukup lama beristirahat karena cedera adductor femoris (pangkal paha) kanan.

Bek bernomor punggung 22 ini bahkan harus melewati dua pertandingan penting Persib Bandung di Liga 1 2023/2024. Masing-masing saat menghadapi Persija Jakarta dan Persikabo 1973.

"Tapi untuk (melawan) Bhayangkara saya belum 100 persen. Tetapi jika pelatih memutuskan saya harus bermain saya selalu ingin membantu tim," tegasnya.

Alberto Rodriguez mengaku belum bisa benar-benar bermain menghadapi pertandingan. Apalagi sudah tiga minggu dia tidak menjalani pertandingan.

"Tapi fisik saya baik-baik saja dan saya menjaga pola makan dengan baik, saya ingin tersedia sebanyak mungkin sesegera mungkin," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Alberto Rodriguez Martin Persib Bandung Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan