Alasan Milan Belum Juga Mendapatkan Daichi Kamada

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 16 Juni 2023
Alasan Milan Belum Juga Mendapatkan Daichi Kamada
Daichi Kamada (Twitter)

BolaSkor.com - AC Milan masih terus memproses transfer gelandang asal Jepang, Daichi Kamada. Namun, hingga saat ini belum ada kesepakatan antara kedua pihak. Lantas, apa yang menjadi permasalahannya?

Milan tidak ingin melewatkan kesempatan mendapatkan Daichi Kamada pada musim panas kali ini. Apalagi, gelandang 26 tahun itu memilih pergi dari Eintracht Frankfurt dengan status bebas transfer.

Baca Juga:

Reaksi Dunia Sepak Bola Terkait Kabar Meninggalnya Silvio Berlusconi

Mantan Presiden AC Milan dan PM Italia, Silvio Berlusconi Meninggal Dunia

Milan Manfaatkan Dana dari Liga Champions untuk Belanja Pemain

Bagi Milan, Daichi Kamada adalah pemain yang dipersiapkan untuk mengisi tempat di sektor kreatif. Sebab, sebelumnya Rossoneri kehilangan Brahim Diaz yang menolak dipermanenkan. Sang gelandang lebih memilih kembali ke Real Madrid.

Sebagai gelandang, Daichi Kamada memang cukup produktif. Pada musim ini ia mencetak 16 gol di berbagai ajang. Pemain 26 tahun itu juga membukukan tujuh assist.

Namun, kendati negosiasi sudah dimulai sejak beberapa pekan lalu, tetapi Milan belum juga mendapatkan Daichi Kamada. Fabrizio Romano mengabarkan, masih ada beberapa detail yang belum disepakati.

"Milan masih mengerjakan kesepakatan Daichi Kamada. Belum ada yang diselesaikan. Namun, pemain Jepang itu sekarang menunggu Milan untuk mendapatkan detail teknis dari kesepakatan," tulis Fabrizio di Twitter.

Milan pun sangat berhati-hati pada transfer kali ini. Il Diavolo Rosso sadar memiliki sejumlah pesaing karena status Kamada yang bebas transfer.

Daichi Kamada AC Milan Breaking News Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.564

Bagikan