Alasan Manchester United Sulit Depak Jadon Sancho

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 27 Oktober 2023
Alasan Manchester United Sulit Depak Jadon Sancho
Jadon Sancho (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester United punya rencana untuk melepas Jadon Sancho pada jendela transfer musim dingin mendatang. Namun, The Red Devils diyakini akan menghadapi kendala untuk mewujudkannya.

Jika uang dan performa jadi tolok ukur, pembelian Jadon Sancho dari Borussia Dortmund adalah transfer yang gagal bagi Manchester United. Bahkan, saat ini kondisi semakin memburuk untuk striker asal Inggris itu.

Setelah bergabung dari Dortmund dengan mahar 85 juta euro pada musim panas 2021, Sancho belum juga menunjukkan kinerja seperti yang diharapkan. Pemain 23 tahun itu kesulitan menunjukkan aksi seperti saat memperkuat Dortmund.

Baca Juga:

Legenda Manchester United dan Inggris Sir Bobby Charlton Wafat

Ucapan Belasungkawa Figur dan Sepak Bola Dunia untuk Sir Bobby Charlton

Sir Bobby Charlton dan 10 Pahlawan Inggris di Piala Dunia 1966

Situasi kian rumit karena Jadon Sancho salah memilih lawan untuk bertarung. Eks Manchester City itu menantang Erik ten Hag dalam sebuah silang pendapat. Sancho merasa Ten Hag telah mengeluarkan pernyataan yang tidak sesuai fakta.

Akibatnya, kini Jadon Sancho tidak pernah masuk dalam skuad Manchester United sejak kejadian itu. Sancho pun dilarang menggunakan fasilitas tim senior ketika berlatih.

Masalah tersebut membuat manajemen Man United ingin menguangkan Sancho pada jendela transfer mendatang. Menahan Sancho diyakini hanya akan mengikis harga.

Akan tetapi, melepas Sancho tidak semudah membalikkan telapak tangan. Faktor gaji yang besar menjadi batu sandungan bagi klub-klub yang terpincut dengan Sancho.

Saat ini, Sancho menerima upah 200 ribu pounds per pekan. Ia tidak ingin mengurangi jumlah tersebut jika berganti klub.

Keinginan itu membuat posisi klub peminat menjadi sulit. Sebab, jumlahnya terlalu besar. Juventus, Barcelona, dan Borussia Dortmund dikabarkan kesulitan mewujudkan transfer Sancho karena masalah gaji.

Satu di antara alternatif untuk Sancho adalah pindah ke Arab Saudi. Klub-klub di sana diyakini bisa memenuhi permintaan gaji Sancho. Masalahnya, hingga saat ini belum ada tawaran konkret.

Manchester United Breaking News Jadon Sancho
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.604

Bagikan