Alasan Jesse Lingard Absen di Piala FA: Diminta Libur oleh Manchester United

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Jumat, 04 Februari 2022
Alasan Jesse Lingard Absen di Piala FA: Diminta Libur oleh Manchester United
Jesse Lingard (twitter)

BolaSkor.com - Jesse Lingard mengaku diminta mengambil libur oleh Manchester United. Alhasil sang pemain tak akan tampil membela Setan Merah dalam babak keempat Piala FA melawan Middlesbrough, Sabtu (5/2) dini hari WIB.

"Klub menyarankan saya untuk mengambil libur karena alasan pribadi. Tapi pikiran saya jelas dan saya selalu profesional ketika dipanggil dan memberikan 100 persen," tulis Jesse Lingard dalam Twitternya.

Menariknya, keterangan Lingard tersebut berbeda dengan keterangan Ralf Rangnick. Sang manajer justru menyebut pemainnya itu meminta libur beberapa hari.

Baca Juga:

Bastian Schweinsteiger Tuduh Mourinho Alergi Pemain Didikan Guardiola

Beda Nasib 4 Gelandang yang Pernah Dilatih Pep Guardiola dan Jose Mourinho

Mesut Ozil dan 5 Pemain Top Eropa yang Pernah 'Dibekukan' Pelatih Klub

"Jesse meminta saya dan klub apakah kami bisa memberi libur beberapa hari, hanya untuk menyegarkan pikiran. Dia akan kembali Senin depan, kembali berlatih, dan lalu akan menjadi bagian reguler dan seluruh skuad," jelas Rangnick dikutip Sky Sports, Jumat.

Bagi publik, ini mengingatkan apa yang terjadi antara Rangnick dan Anthony Martial, yang berbeda penjelasan terkait absennya sang pemain. Pada akhirnya, Martial dipinjamkan kepada Sevilla pada jendela transfer Januari.

Saat itu, Rangnick mengatakan Martial tak mau ikut tim Manchester United. Pernyataan itu disanggah oleh Martial dengan menegaskan tidak pernah menolak bertanding untuk MU.

Martial menegaskan sebagai pemain yang sudah tujuh tahun bersama MU tak mungkin dia tak menghormati klub dan suporternya.

Karena itu, tak sedikit yang mengira Lingard menginginkan hengkang, serupa dengan Martial. Rangnick mengatakan Lingard sempat menyatakan ingin bertahan sebelum berubah pikiran ingin hengkang karena ingin mendapatkan lebih banyak waktu bermain.

Piala FA Manchester United Ralf Rangnick Jesse lingard Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.125

Bagikan