Alasan Christopher Nkunku Belum Resmi ke Chelsea Kendati Sudah Tes Medis

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 03 Oktober 2022
Alasan Christopher Nkunku Belum Resmi ke Chelsea Kendati Sudah Tes Medis
Christopher Nkunku (Twitter)

BolaSkor.com - Pemain depan RB Leipzig, Christopher Nkunku, dikabarkan telah melakukan tes medis untuk menyelesaikan proses kepindahannya ke Chelsea. Namun, kenapa hingga saat ini The Blues belum meresmikan transfer?

Christopher Nkunku menjadi satu di antara pemain yang banyak mengundang atensi positif di Bundesliga. Tampil sebagai pemain depan Leipzig, Nkunku dikenal memiliki pergerakan individu yang menyulitkan pemain lawan.

Selain itu ketajaman Christopher Nkunku juga tidak perlu diragukan. Pada musim ini saja, ia telah mengemas enam gol di Bundesliga.

Baca Juga:

Graham Potter Dapat Peringatan, Chelsea Bukanlah Brighton & Hove Albion

Chelsea Punya Catatan Minor di Liga Champions, Graham Potter Bangga dengan Karakter Tim

Berusia 38 Tahun, Thiago Silva Belum Ingin Pensiun

Tidak heran, sejumlah raksasa Eropa saling sikut mendapatkan Christopher Nkunku. Bahkan, pemandangan itu sudah terjadi sejak musim panas lalu.

Kini, Chelsea mengambil langkah maju. The Blues dikabarkan telah melakukan tes medis bersama sang pemain beberapa pekan lalu.

Awalnya, Chelsea ingin merahasiakan tes medis tersebut. Namun, kabar terlanjur bocor ke media.

Meski demikian, rupanya transfer Nkunku belum sepenuhnya rampung. Chelsea dan Leipzig masih membahas soal harga dan detail pembayaran.

Chelsea memiliki rencana b andai menemui jalan buntu. Chelsea akan mengaktifkan klausul pelepasan senilai 60 juta euro yang bisa dilakukan pada tahun depan.

Christopher Nkunku Breaking News Chelsea Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.564

Bagikan