Alami Dua Kekalahan Beruntun, PSM Evaluasi Penyelesaian Akhir

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 22 Agustus 2023
Alami Dua Kekalahan Beruntun, PSM Evaluasi Penyelesaian Akhir
Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares. (LIB)

BolaSkor.com - PSM Makassar mengalami dua kekalahan beruntun dalam BRI Liga 1 2023/2024. Juku Eja kalah dari Bali United (2-3) dan Persebaya Surabaya (0-1).

Atas hal itu, pelatih PSM Bernardo Silva langsung melakukan evaluasi. Terutama soal penyelesaian akhir yang menjadi kendala besar.

“Kami memiliki lebih banyak kesempatan shooting tapi tidak gol. Kami dapat permainan bagus tapi sepak bola soal hasil, sesuatu yang penting. Kami kalah meskipun punya peluang,” tutur pelatih asal Portugal itu.

Baca Juga:

Bali United Kalah di Manahan, Teco Akui Persis Solo Sukses Manfaatkan Kesalahan

Sukses Kalahkan Bali United, Medina Puji Kontribusi Pemain Akademi Persis Solo

“Saya pikir di sepak bola, kita tidak boleh hanya lihat hasil. Kadang dapat kemenangan tapi tak banyak buat peluang. Di lain hal banyak peluang tapi tidak bisa digunakan."

“Ada hal yang harus ditingkatkan dalam hal ini akurasi. Kita buat peluang banyak harus memanfaatkan dari permainan,” jelasnya.

Saat ini PSM berada di posisi ke-12 klasemen sementara BRI Liga 1 2023/24 dengan perolehan 11 poin dari 3 kali menang, empat kali kalah dan 2 kali seri.

Laga berikutnya PSM akan menjamu Persis Solo pada laga pekan ke-10 di Stadion Gelora BJ Habibie Parepare, Senin (28/8).

Namun sebelumnya tim PSM akan menjalani babak playoff Piala AFC 2023/2024 melawan Yangon United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Rabu (23/08) besok.

#BolaPemersatuBangsa #BRIPalingBola

Psm makassar Bernardo Tavares Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.068

Bagikan