Akhir Pekan Ini Jadi Momen Krusial Transfer Sofyan Amrabat ke Manchester United

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 04 Agustus 2023
Akhir Pekan Ini Jadi Momen Krusial Transfer Sofyan Amrabat ke Manchester United
Sofyan Amrabat (Twitter)

BolaSkor.com - Target Manchester United, Sofyan Amrabat, akan melakukan kunjungan bersama Fiorentina ke Inggris pada akhir pekan ini. Momen itu bisa dimanfaatkan Setan Merah untuk menutup kesepakatan.

Sofyan Amrabat dianggap sebagai satu di antara buruan teratas Manchester United pada sisa jendela transfer musim panas ini. Man United akan mengejar sang gelandang setelah proses kepindahan Rasmus Hojlund mencapai garis finis.

Baca Juga:

Rasmus Hojlund Merapat ke Manchester United, PSG Beralih ke Goncalo Ramos

Borussia Dortmund 3-2 Man United: Akhir Tur Pramusim Red Devils di Amerika Serikat

Saga Transfer Berakhir, Atalanta Sepakat Jual Rasmus Hojlund ke Manchester United

Fabrizio Romano melaporkan, Manchester United akan leluasa mengejar pemain 26 tahun itu jika satu di antara Fred atau Donny van de Beek angkat kaki.

Sumber lain mengatakan, perantara transfer telah berada di Inggris untuk melakukan pembicaraan. Akhir pekan ini akan menjadi krusial karena Amrabat juga akan berada di Inggris.

Mantan anak asuh Erik ten Hag ketika masih di FC Utrecht itu menjadi bagian dalam skuad Fiorentina untuk laga uji coba kontra Newcastle United pada Sabtu (5/8), di St James Park.

Perwakilan Man United diyakini tidak ingin kehilangan kesempatan untuk berbicara dengan Fiorentina dan Amrabat. Kabarnya, penggawa tim nasional Maroko itu telah memberian lampu hijau bergabung bersama The Red Devils.

Pada sisi lainnya, Sofyan Amrabat juga mendapatkan penawaran dari klub Arab Saudi. Namun, sang gelandang lebih ingin bertahan di Eropa. Ia menilai, dengan usia saat ini, belum waktunya meninggalkan sepak bola Eropa untuk bergabung ke klub Arab Saudi.

Manchester United Sofyan Amrabat Fiorentina
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.540

Bagikan