Akan Bersaing dengan Timnas Indonesia U-17, Pelatih Maroko Tegaskan Ambisi

Frengky AruanFrengky Aruan - Minggu, 17 September 2023
Akan Bersaing dengan Timnas Indonesia U-17, Pelatih Maroko Tegaskan Ambisi
Timnas Maroko U-17. (Elbotola)

BolaSkor.com - Pelatih Timnas Maroko U-17, Said Chiba mengatakan bahwa skuat asuhan perlu waspada di setiap laga Grup A Piala Dunia U-17 2023. Ia menggeneralisasi bahwa seluruh lawan punya ambisi yang sama.

Sehingga lawan yang akan dihadapi akan mengeluarkan kemampuan terbaiknya, termasuk Timnas Indonesia U-17.

Hal ini disampaikan menyusul drawing atau undian babak grup Piala Dunia U-17 2023. Drawing dilakukan FIFA di Zurich, Swiss, Jumat (15/9) malam WIB.

Maroko juga akan bersaing dengan Ekuador dan Panama di Grup A selain Indonesia. Maroko akan menghadapi Panama lebih dahulu (10/11), kemudian melawan Ekuador (13/11) dan Indonesia (16/11).

Baca Juga:

PSSI Pastikan Seremoni Pembukaan Piala Dunia U-17 di Gelora Bung Tomo Meninggalkan Kesan

Segrup Timnas Indonesia U-17, Pelatih Ekuador Bicara Persaingan

"Grup yang layak untuk kami, sejujurnya. Hasil undian baik bagi kami, namun tetap merupakan pertandingan Piala Dunia dengan tim-tim ambisius, dan kami harus berhati-hati dan mengandalkan kemampuan kami sendiri. Persiapan yang kami lakukan sama seperti di turnamen sebelumnya," jelas Said Chiba dikutip dari Elbotola.

Said Chiba akan mempelajari lawan. Terutama lewat pertandingan yang dijalani di ajang sebelumnya.

"Kemudian kami mempersiapkan diri dengan baik untuk melewati babak penyisihan grup dan lolos ke babak berikutnya. Kami harus menganggap setiap pertandingan penting."

Said Chiba menambahkan bahwa Maroko akan berusaha mencatatkan pencapaian terbaik.

"Tujuan kami mencapai titik terjauh di Piala Dunia, dan sehingga membuat pemain pada usia ini memainkan jumlah pertandingan terbanyak di ajang besar. Mereka (pemain U-17) memainkan hampir semua pertandingan di semua kompetisi dan mencapai final, jadi ambisi mereka adalah melaju sejauh mungkin di Piala Dunia."

Maroko Timnas Indonesia U-17 Ekuador Panama Piala Dunia U-17
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan