Ajukan Kontrak Baru untuk Ancelotti, Madrid Bikin Timnas Brasil Gigit Jari

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 19 November 2023
Ajukan Kontrak Baru untuk Ancelotti, Madrid Bikin Timnas Brasil Gigit Jari
Carlo Ancelotti (Twitter)

BolaSkor.com - Real Madrid dikabarkan ingin terus bersama dengan pelatih asal Italia, Carlo Ancelotti. Keinginan Los Blancos itu bisa membuat tim nasional Brasil yang menginginkan Ancelotti menjadi gigit jari.

Sebelumnya, kabar kedatangan Ancelotti ke tim nasional Brasil santer terdengar. Ancelotti dianggap sebagai sosok yang cocok untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Tite.

Baca Juga:

Real Madrid Gagal ke Puncak, Carlo Ancelotti Tak Inginkan Drama

Kylian Mbappe Tidak Akan Gabung Real Madrid

Real Madrid Bantah Dekati Kylian Mbappe

Ketertarikan Brasil kepada Ancelotti pun sudah sampai tahap yang serius. CBF secara terang-terangan mengaku jatuh hati dengan Ancelotti.

Namun, menurut laporan Relevo, Madrid bisa membawa kabar buruk untuk Brasil. Sebab, Los Blancos tidak mau kehilangan Ancelotti dalam waktu dekat.

Dalam laporan itu, Madrid ingin membuka pintu negosiasi dengan Ancelotti untuk membahas kontrak baru. El Real berharap mempertahankan pelatih 64 tahun itu setidaknya dua musim lagi.

Bagi Madrid, Ancelotti adalah pelatih yang sudah terbukti. Selain itu, Don Carlo juga bisa meramu tim yang kuat kendati Madrid tidak banyak belanja pemain bintang.

Andai Ancelotti menolak, Madrid memiliki target lainnya. Pelatih yang menjadi rencana cadangan adalah Xabi Alonso yang saat ini menukangi Bayer Leverkusen.

Namun, untuk mendapatkan Alonso, Madrid diyakini membutuhkan uang untuk mengaktifkan klausul pelepasan senilai 15 hingga 18 juta euro.

Carlo Ancelotti Real Madrid Breaking News Timnas Brasil
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.726

Bagikan