Aji Santoso Pede Hasil Lawan Persija Tidak Jadi Penentu Nasibnya di Persebaya

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Minggu, 30 Juli 2023
Aji Santoso Pede Hasil Lawan Persija Tidak Jadi Penentu Nasibnya di Persebaya
Pelatih Aji Santoso saat memimpin Persebaya Surabaya melawan RANS Nusantara FC di Stadion Gelora Bung Tomo, (23/7) kemarin. (BolaSkor.com/Keyzie Zahir)

BolaSkor.com - Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso meyakini posisinya aman, terlepas dari hasil yang didapatkan saat menghadapi Persija Jakarta pada laga pekan kelima BRI Liga 1 2023/2024 malam nanti. Dia mengatakan tidak ada ultimatum apa pun dari manajemen Persebaya.

Persebaya datang ke Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) untuk menantang Persija, Minggu (30/7), dengan modal yang tidak bagus. Tim Bajol Ijo hanya meraih dua hasil imbang dan sekali kalah di tiga laga terakhir.

Bahkan dua laga yang dimainkan di Gelora Bung Tomo (GBT) hanya berakhir imbang. Dua laga itu adalah melawan Barito Putera (1-1) dan RANS Nusantara (2-2). Persebaya juga sempat dikalahkan PSIS Semarang 2-0, meski di laga perdana musim ini menang 3-2 di kandang Persis Solo.

Rentetan hasil itu membuat manajemen Persebaya sempat memanggil Aji Santoso dan staf kepelatihannya jelang laga kontra Persija.

Baca Juga:

Lesehan, CEO Persebaya dan Bonek Motivasi Pemain Jelang Hadapi Persija

Duel Klasik Persija Vs Persebaya di SUGBK, The Jakmania Jadi Faktor Penting

Namun, Aji membantah bahwa pemanggilan itu merupakan sinyal bahaya terhadap kariernya di Persebaya. Bantahan terhadap kursi Aji yang sedang goyang juga sudah disampaikan manajer Persebaya, Yahya Alkatiri.

"Saya kemarin memang dipanggil sama manajemen untuk berdiskusi, mencari jalan keluar, solusi, supaya pertandingan bisa maksimal. Jadi tidak ada pertandingan yang harus digaransi," kata Aji Santoso.

Aji Santoso menyadari bahwa hasil yang didapatkan Persebaya dalam tiga laga terakhir belum maksimal. Karena itu, dia berharap pertandingan melawan Persija bisa menjadi titik baliknya.

"Tetapi manajemen masih back-up kami 100 persen," ucap pelatih asal Malang itu.

Persebaya surabaya Persija jakarta Aji santoso Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.314

Bagikan