Agen Erling Haaland Jawab Isu Kliennya Gabung Real Madrid

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 16 November 2023
Agen Erling Haaland Jawab Isu Kliennya Gabung Real Madrid
Erling Haaland (Twitter)

BolaSkor.com - Agen Erling Haaland, Rafaela Pimenta, menjawab isu seputar peluang kliennya bergabung dengan Real Madrid. Ia belum bisa memberikan kepastian apakah hal itu akan terjadi atau tidak.

Erling Haaland sejauh ini menjadi pembelian berharga untuk Manchester City. Dari 71 laga, Haaland telah mengemas 69 gol dan 13 assist. Penyerang asal Norwegia itu juga membawa The Citizens meraih treble winner pada musim lalu.

Baca Juga:

Real Madrid Gagal ke Puncak, Carlo Ancelotti Tak Inginkan Drama

Kylian Mbappe Tidak Akan Gabung Real Madrid

Real Madrid Bantah Dekati Kylian Mbappe

Penampilan apik itu membuat sang striker dikaitkan dengan Real Madrid. Sebab, El Real sedang mencari striker utama setelah Karim Benzema pergi ke Arab Saudi.

Rafaela Pimenta mengetahui jika kabar kliennya menuju Madrid mulai berembus kencang. Namun, ia tidak mau membuat spekulasi kian besar.

"Erling Haaland selalu menentukan nasibnya sendiri. Dia akan selalu melakukan yang terbaik untuk dirinya dan Manchester City," tegas Pimenta kepada Relevo.

Rafaela Pimenta menegaskan, Haaland tidak akan mengambil keputusan tanpa persetujuan Manchester City. Sebab, hubungan dengan The Citizens sejauh ini berjalan dengan mesra.

"Ketika semua terbuka untuk melakukan perubahan, itu akan terjadi. Haaland akan selalu menghormati. Satu yang pasti, rasa hormat harus ada di pihak klub dan pemain. Saya yakin Man City akan menghormatinya."

"Jika sesuatu harus terjadi suatu hari nanti, kami akan menyetujui setiap langkah bersama klub. Ini selalu tentang rasa hormat," katanya.

Sejatinya, Erling Haaland diyakini bukan target utama Madrid untuk memperkuat lini serang. El Real lebih berharap mendapatkan Kylian Mbappe pada musim panas mendatang. Sebab, penyerang asal Prancis itu bisa diboyong dengan status bebas transfer.

Erling Haaland Breaking News Manchester City Real Madrid
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.609

Bagikan