Agen Bantah Ilkay Gundogan Sepakat Gabung Barcelona

Arief HadiArief Hadi - Sabtu, 15 April 2023
Agen Bantah Ilkay Gundogan Sepakat Gabung Barcelona
Ilkay Gundogan (Twitter)

BolaSkor.com - Musim 2022-2023 belum rampung selesai dan rumor transfer pemain sudah memanaskan musim untuk bursa transfer musim panas 2023. Salah satu nama yang dibahas belakangan ini adalah gelandang Manchester City, Ilkay Gundogan.

Pembicaraan muncul karena kontrak pemain berusia 32 tahun berakhir dengan Man City di akhir musim ini. Kabarnya, Gundogan sudah sepakat gabung Barcelona dengan status free agents (tanpa klub) alias gratis.

Barcelona memang sudah lama meminati pemain yang diyakini cocok atau ideal dengan gaya bermain tim, terlebih Gundogan sudah berada di Man City sejak 2016 dan telah meraih sukses besar seperti empat titel Premier League, satu Piala FA, dan empat Piala Liga.

Kabar tercapainya kesepakatan Barcelona dengan Gundogan sempat membuat heboh fans dan merespons isu tersebut, Ilhan, selaku agen dan juga paman Gundogan, angkat bicara. Ia membantah dengan tegas adanya kesepakatan antara Gundogan dengan Barcelona.

Baca Juga:

Tinggal Satu Detail Kecil, Barcelona Hampir Dapatkan Ilkay Gundogan

Inter Miami Terang-terangan Goda Lionel Messi dan Sergio Busquets

Meski Terlilit Masalah Keuangan, Barcelona Temukan Cara Balikan dengan Messi

"Saya terkejut dari mana datangnya cerita tentang kesepakatan yang ditutup selama beberapa minggu lamanya," ucap Ilhan seperti dilansir dari Football-Espana.

"Tidak ada kesepakatan dengan klub mana pun. Belum diputuskan di mana dia akan bermain selama beberapa tahun ke depan."

"Ilkay masih bisa memenangkan tiga trofi besar musim ini sebagai kapten City. Itulah satu-satunya hal yang dia fokuskan saat ini," tegas dia.

Dengan kabar dari Ilhan maka Gundogan kini bisa membantu Man City fokus mengejar treble winners, sebab mereka masih berpatisipasi dalam perebutan trofi Liga Champions, Piala FA, dan Premier League.

Sementara untuk Barcelona, mereka mulai mengantisipasi kans pergi Sergio Busquets yang kontraknya habis di akhir musim ini. Gundogan merupakan salah satu pemain yang mereka bidik untuk posisi gelandang.

Gundogan Ilkay gundogan Barcelona FC Barcelona Manchester City
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.249

Bagikan