Tinggal Satu Detail Kecil, Barcelona Hampir Dapatkan Ilkay Gundogan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 29 Maret 2023
Tinggal Satu Detail Kecil, Barcelona Hampir Dapatkan Ilkay Gundogan
Ilkay Gundogan (Twitter)

BolaSkor.com - Barcelona dikabarkan selangkah lagi mendatangkan gelandang Manchester City, Ilkay Gundogan. Hanya ada satu detail kecil yang perlu disepakati kedua kubu.

Ilkay Gundogan sudah lama berada dalam radar Barcelona. Hal itu tidak terlepas dari status sang gelandang yang akan berganti menjadi bebas transfer pada akhir musim ini.

Baca Juga:

Sergio Busquets Minta Kepastian Nasib di Barcelona

Inter Miami Terang-terangan Goda Lionel Messi dan Sergio Busquets

Meski Terlilit Masalah Keuangan, Barcelona Temukan Cara Balikan dengan Messi

Xavi Hernandez dilaporkan telah menjalin komunikasi dengan gelandang asal Jerman itu. Gayung bersambut, Gundogan juga tertarik menuju Camp Nou.

Gerard Romero melaporkan, Barcelona mendekati garis finis untuk misi kali ini. Namun, ada satu detail kecil yang perlu diselesaikan.

Barcelona ingin memasukkan klausul yang memungkinkan Gundogan pergi dengan status pinjaman jika gagal didaftarkan kepada LaLiga sebagai pemain baru. Maklum, Barcelona saat ini sedang menghadapi masalah keuangan yang membuatnya sulit mendaftarkan pemain anyar.

Keinginan Barcelona itu masih ditolak Gundogan. Sang gelandang ingin ada kepastian bisa bermain untuk Barca pada musim depan. Jika tidak, Gundogan akan mencari klub lain daripada tidak pasti di Barcelona.

Ilkay Gundogan menuju Manchester City dari Borussia Dortmund pada musim panas 2016. Gelandang 32 tahun itu telah meraih berbagai gelar domestik, termasuk empat trofi Premier League.

Ilkay gundogan Barcelona Breaking News LaLiga Manchester City
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.158

Bagikan