Meski Terlilit Masalah Keuangan, Barcelona Temukan Cara Balikan dengan Messi

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 28 Maret 2023
Meski Terlilit Masalah Keuangan, Barcelona Temukan Cara Balikan dengan Messi
Lionel Messi (Twitter)

BolaSkor.com - Barcelona dikabarkan menemukan cara untuk kembali bersama Lionel Messi. Barca tidak perlu mengeluarkan gaji besar untuk merayu Messi kembali ke Camp Nou.

Niat Barcelona memulangkan Lionel Messi sudah menjadi konsumsi publik. Sang presiden, Joan Laporta, menegaskan pintu Barca selalu terbuka untuk Messi.

Kabar kian deras mengingat negosiasi kontrak antara Messi dengan Paris Saint-Germain tidak menemui kemajuan berarti. Dengan begitu, Messi bisa pergi dengan status bebas transfer akhir musim ini.

Baca Juga:

Sergio Busquets Minta Kepastian Nasib di Barcelona

Inter Miami Terang-terangan Goda Lionel Messi dan Sergio Busquets

Sergio Busquets Akui Kekalahan dari Manchester United

Sayangnya, bukan perkara mudah bagi Barcelona untuk balikan dengan Messi. Sebab, kedatangan Messi akan memberikan beban gaji yang besar bagi keuangan Barcelona. Barca diyakini akan melanggar peraturan LaLiga soal gaji pemain jika ngotot memboyong Messi.

Apalagi, Javier Tebas selaku presiden LaLiga telah memberikan peringatan kepada Barcelona. Ia tidak akan mengubah peraturan hanya untuk membantu Barcelona menggaet Messi.

Namun, bukan berarti Barcelona menemui jalan buntu. Menurut Mundo Deportivo, masih ada cara bagi Barcelona untuk merasakan servis Messi sekali lagi.

Barca bisa memberikan penawaran gaji yang tidak terlalu tinggi untuk Messi. Pada saat bersamaan, Barcelona juga menyodorkan imbalan dalam bentuk persentase keuntungan dari pendapatan yang dihasilan oleh kepulangan Messi, terutama dari sisi komersial.

Saat ini, Lionel Messi telah mengetahui minat Barcelona. Dengan begitu, perundingan antara kedua kubu menjadi kian penting untuk menentukan langkah selanjutnya.

Barcelona Lionel Messi Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.140

Bagikan