Adam Aznou Pilih Maroko dan Akan Bersaing dengan Timnas Indonesia U-17, Respons Lamine Yamal Disorot

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 09 Oktober 2023
Adam Aznou Pilih Maroko dan Akan Bersaing dengan Timnas Indonesia U-17, Respons Lamine Yamal Disorot
Adam Aznou akan membela Timnas Maroko U-17. (Instagram)

BolaSkor.com - Respons bintang muda Barcelona Lamine Yamal disorot. Lamine Yamal memberikan emotikon dalam kolom komentar unggahan mantan rekan setim di Barcelona, Adam Aznou.

Unggahan yang dimaksud menampilkan keputusan Adam Aznou membela tim nasional Maroko. Pemain yang berbaju Bayern Munchen menuliskan, "Sangat senang bisa menjadi bagian dari tim Maroko lagi".

"Mantan rekan setim Aznou di Barca, Lamine Yamal, yang bulan lalu memutuskan untuk memilih Spanyol dengan meninggalkan Maroko, bereaksi terhadap postingan mantan rekannya dengan emoji yang mencerminkan ketidakpahaman tertentu. Hal ini mungkin tidak meningkatkan peringkatnya di Maroko," tulis Afrik Foot. Lamine Yamal merupakan pemain kelahiran Spanyol dari ayah Maroko dan ibu Guinea.

Baca Juga:

Timnas Indonesia U-17 Makin Termotivasi Usai Nonton Langsung Borussia Dortmund Berlaga

Kembali Raih Kemenangan, Timnas Indonesia U-17 Terbaru Kalahkan Osnabrueck U-19

Adam Aznou juga bisa membela tim nasional Spanyol, di mana ia dilahirkan di Barcelona. Afrik Foot melaporkan bahwa Adam Aznou sebelumnya didekati tim nasional Spanyol, namun menolak kesempatan karena ingin bergabung dengan Timnas Maroko U-17.

Timnas Maroko U-17 akan menjalani pemusatan latihan di Marbella, Spanyol dan Adam Aznou kemungkinan akan ada di daftar pemain. Maroko juga akan beruji coba dengan Korea Selatan (11/10), Inggris (14/10), dan Malaga U-20 (20/10).

Program itu bagian persiapan Piala Dunia U-17 2023 di Indonesia. Maroko masuk ke dalam Grup A bersama Indonesia, Ekuador, dan Panama.

"Keputusan Aznou bukan satu-satunya kabar baik bagi Maroko. Anas Alaoui, yang dianggap sebagai harapan striker terbesar Jerman sejak legenda Miroslav Klose, menurut akun Twitter khusus Soccer212, juga masuk dalam daftar pelatih Saïd Chiba."

Maroko Timnas Indonesia U-17 Piala Dunia U-17
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan