Ada Potensi Pelanggaran pada Gol Pertama Lazio, Juventus Enggan Berpolemik

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 09 April 2023
Ada Potensi Pelanggaran pada Gol Pertama Lazio, Juventus Enggan Berpolemik
Lazio Vs Juventus (Twitter)

BolaSkor.com - Asisten manajer Juventus, Marco Landucci, memilih menerima kekalahan melawan Lazio dengan lapang dada. Meskipun, ada potensi pelanggaran pada gol pertama Lazio.

Marco Landucci mendampingi Juventus usai Massimiliano Allegri tidak bisa ikut karena terserang flu. Sayangnya, pada laga kali ini Bianconeri kalah dari Lazio dengan skor tipis 2-1.

Ada kontroversi pada gol pembuka Lazio yang dicetak Sergej Milinkovic-Savic. Sang gelandang diyakini mendorong Alex Sandro sebelum melepaskan tembakan tepat di mulut gawang Juventus.

Baca juga:

Kronologis Keributan Duel Juventus Vs Inter yang Berbuntut Kartu Merah Romelu Lukaku

Inter Dibungkam Fiorentina, Inzaghi Enggan Jadikan Lukaku Kambing Hitam

Daftar Sanksi Keributan Duel Juventus Vs Inter: Cuadrado Paling Berat

Kendati demikian, Juve ogah berpolemik. Landucci mencoba menerima keputusan wasit dan tidak melakukan protes.

"Wasit yang mengambil keputusan. Suporter Juventus akan mengatakan itu pelanggaran, tetapi suporter Lazio mengatakan itu bukan. Namun, satu-satunya pendapat yang penting adalah milik wasit," kata Landucci kepada DAZN.

"Seperti biasa, kami menerima hasil di lapangan. Bek kami berada di posisi yang tepat. Jika wasit meniup peluitnya, itu akan berakhir di sana. Namun, dia tidak melakukannya. Kami tidak ingin menimbulkan kontroversi atas hal-hal itu," timpalnya.

Landucci mengakui Juventus bermain di bawah standar pada babak pertama. Sementara itu, penampilan yang membaik pada 45 menit kedua belum cukup.

"Satu hal yang bisa saya katakan adalah pada babak pertama kami di bawah standar. Sementara itu, kami jauh lebih baik setelah istirahat. Kami pantas mencetak gol lagi dan hasil imbang adalah yang adil."

Kekalahan kali ini membuat Juventus bercokol pada posisi ketujuh dengan 44 poin dari 29 pertandingan. Saat ini, Juve masih menunggu hasil dari keputusan banding yang mereka layangkan terkait hukuman pengurangan 15 poin.

Lazio Juventus Breaking News Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.603

Bagikan