Ada Iming-iming Bonus, RANS Nusantara Puas Tahan Seri Persebaya

Frengky AruanFrengky Aruan - Minggu, 23 Juli 2023
Ada Iming-iming Bonus, RANS Nusantara Puas Tahan Seri Persebaya
Pelatih RANS Nusantara FC Eduardo Filipe Arroja Almeida dan bek Dallen Ramadhan Rovani Doke dalam sesi jumpa pers usai pertandingan, Minggu (23/7) sore. (BolaSkor.com/Keyzie Zahir)

BolaSkor.com - Satu angka diraih RANS Nusantara FC saat menantang tuan rumah Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bung Tomo, Minggu (23/7) sore. Pelatih RANS Nusantara, Eduardo Filipe Arroja Almeida bersyukur tim asuhannya bisa meraih poin di Surabaya setelah bermain imbang 2-2.

"Kami menghadapi tim yang berkualitas, saya bersyukur mendapatkan poin dalam pertandingan sore ini melawan Persebaya. Memang sebelumnya menargetkan mendapatkan poin tiga tetapi raihan ini saya cukup senang," sebut Eduardo Almeida dalam sesi jumpa pers setelah pertandingan.

Mantan juru racik Arema FC itu mengakui anak asuhnya bisa menjalankan rencana yang disusun dan dipersiapkan untuk menghadapi Persebaya. Meski begitu, dia memberikan apresiasi kepada pemain RANS Nusantara yang telah tampil bagus pada laga tandang kali ini.

Baca Juga:

Persib Kalah dari PSM, Yaya Sunarya: Saya Minta Maaf kepada Bobotoh

Tidak Ada di Skuat Kontra Persita, Muhammad Ferarri Tinggalkan Persija

"Ini laga yang berat untuk bermain di home Persebaya dengan target kami mendapat poin. Karena itu, dalam pertandingan ini kami sudah mempersiapkan dengan hati-hati sejak awal, dan memang sudah sesuai strategi," ungkap Eduardo Almeida.

Sementara itu, Dallen Ramadhan Rovani Doke membeberkan jika Chairman RANS Nusantara, Raffi Ahmad sempat mengirim video dukungan sebelum pertandingan. Kata bek berusia 25 tahun itu, suami Nagita Slavina tersebut bakal memberikan bonus jika berhasil mencuri poin dari kandang Persebaya.

"Bonus pasti ada. Kami tambah semangat. Apalagi Raffi Ahmad kirim video buat kami sebelum pertandingan. Para pemain sendiri tambah semangat dengan adanya suporter (Bonek) seperti ini. Kami kangen banyak suporter. Apalagi di sini kami bisa lihat suporternya sangat baik," tegas Dallen Doke. (Laporan Kontributor Keyzie Zahir/Surabaya)

Rans Nusantara Persebaya surabaya Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan