Achraf Hakimi Tebar Kode Balikan dengan Inter

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 09 Desember 2022
Achraf Hakimi Tebar Kode Balikan dengan Inter
Achraf Hakimi (Twitter)

BolaSkor.com - Bek sayap tim nasional Maroko, Achraf Hakimi, dikabaran Corriere dello Sport memiliki keinginan balikan dengan Inter Milan. Namun, keinginan Hakimi tidak akan mudah diwujudkan.

Achraf Hakimi menjadi atensi usai bermain apik pada Piala Dunia 2022. Ia membawa Maroko menembus perempat final.

Namun, di sela-sela perjuangannya di Qatar, terselip isu seputar masa depan eks Real Madrid itu. Kabarnya, Hakimi ingin meninggalkan Paris Saint-Germain dan kembali ke Inter Milan.

Baca Juga:

Misi Inter di Qatar, Rayu Marcus Thuram Gabung pada Musim Dingin

Steven Zhang: Inter dan Skriniar Tidak Dijual

Inter Pertimbangkan Opsi Datangkan Chris Smalling secara Gratis

Corriere mengungkapkan, Hakimi ingin mengikuti jejak Romelu Lukaku. Striker Belgia itu kembali memperkuat Inter setelah sebelumnya menuju Chelsea.

Lebih lanjut, Hakimi juga sudah berbicara dengan rekan-rekannya di Inter Milan. Ia mengatakan saat ini dalam posisi menunggu. Bahkan, dalam sebuah potongan video, Hakimi mengatakan "Forza Inter Sempre" yang berarti "Ayo Inter Selamanya".

Selain itu, Hakimi juga lebih kerasan di Inter Milan. Ketika memperkuat PSG, ia tidak mendapatkan kepercayaan seperti di Nerazzurri.

Namun, memulangkan Hakimi ke Giuseppe Meazza diyakini adalah jalan yang sulit bagi Inter. Apalagi, PSG tidak punya ketertarikan melepas Hakimi. Keinginan sang pemain diyakini tidak cukup kuat untuk mempermulus kepindahan.

Selain itu, harga Hakimi diyakini akan tinggi. Sebab, ketika mendatangkan Hakimi dari Inter, Les Parisiens mengucurkan dana hingga 68 juta euro.

Akan tetapi, bukan berarti peluang Inter langsung tertutup. Satu di antara caranya adalah dengan melego Denzel Dumfries. Kabarnya, Inter memasang banderol 60 juta euro untuk Dumfries yang membuat sejumlah raksasa Premier League jatuh hati.

Achraf Hakimi Inter Milan Breaking News Serie a Paris Saint-Germain
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.548

Bagikan