Inter Pertimbangkan Opsi Datangkan Chris Smalling secara Gratis

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 06 Desember 2022
Inter Pertimbangkan Opsi Datangkan Chris Smalling secara Gratis
Chris Smalling (Twitter)

BolaSkor.com - Inter Milan dikabarkan mempertimbangkan peluang mendatangkan Chris Smalling secara cuma-cuma. Bek asal Inggris itu memasuki tahun terakhir dalam kontraknya bersama AS Roma.

Chris Smalling sudah merasakan atsmofer sepak bola Italia sejak tiga tahun lalu. Ia menuju Italia dengan membela AS Roma setelah dipinjamkan Manchester United.

Bermain di Italia membuat Smalling kembali menemukan sentuhannya. Ia tidak tergantikan di sektor pertahanan Giallorossi.

Baca Juga:

Misi Inter di Qatar, Rayu Marcus Thuram Gabung pada Musim Dingin

Steven Zhang: Inter dan Skriniar Tidak Dijual

Masih Diburu PSG, Inter Milan Ngotot Pertahankan Milan Skriniar

Namun, kebersamaan Smalling dengan Roma terancam berakhir musim ini. Alasannya, tidak ada perkembangan dalam proses perpanjangan kontrak.

Agen Smalling, James Featherstone, telah bertemu dengan perwakilan manajemen Roma. Namun, menurut Gazzetta, hingga saat ini belum ada lampu hijau.

Situasi itu membuat James Featherstone mulai bergerak. Ia menawarkan Smalling ke sejumlah klub Italia, termasuk Inter Milan.

Bagi Inter, Smalling adalah nama yang menarik. Apalagi, Nerazzurri berpeluang ditinggal dua bek tengahnya pada akhir musim ini.

Nama pertama adalah Stefan de Vrij yang status perpanjangan kontraknya belum jelas. Sementara itu, soal Francesco Acerbi, Inter berharap Lazio memberikan diskon untuk menembus sang bek.

Jika satu di antara pemain di atas hengkang, Inter diyakini akan serius mengejar Smalling. Bagi La Beneamata, Smalling adalah profil yang menarik, terlebih dengan status bebas transfer.

Inter Milan Breaking News Serie a Chris Smalling
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.554

Bagikan