Misi Inter di Qatar, Rayu Marcus Thuram Gabung pada Musim Dingin

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 23 November 2022
Misi Inter di Qatar, Rayu Marcus Thuram Gabung pada Musim Dingin
Marcus Thuram (Twitter)

BolaSkor.com - Inter Milan dikabarkan mengirim perwakilannya menuju Qatar. Tugas utama wakil Nerazzurri itu adalah menemui agen dari penggawa timnas Prancis, Marcus Thuram.

Inter Milan ingin terus memperkuat armada serangnya. Apalagi, pada musim ini La Beneamata sering kehilangan Joaquin Correa dan Romelu Lukaku karena cedera.

Menurut laporan yang beredar di Italia, Inter kembali ke target lamanya, Marcus Thuram. Sebelumnya, penggawa Borussia Monchengladbach itu membuat Inter terpincut pada beberapa musim lalu. Namun, transfer batal karena Thuram mengalami cedera.

Baca Juga:

Atalanta 2-3 Inter Milan: La Beneamata Bawa Tiga Poin dari Bergamo

Steven Zhang: Inter dan Skriniar Tidak Dijual

Masih Diburu PSG, Inter Milan Ngotot Pertahankan Milan Skriniar

Anak dari Lilian Thuram itu memang tampil menjanjikan pada musim ini. Ia sudah mengemas 13 gol dan 4 assist dalam 17 laga. Tidak heran, Thuram dipanggil timnas Prancis pada Piala Dunia 2022.

Inter kian terpincut karena kontrak striker 25 tahun itu akan usai pada musim ini. Dengan begitu, Inter bisa mendapatkan Thuram dengan harga miring.

La Gazzetta dello Sport melaporkan, Inter tidak akan menunggu hingga akhir musim. Meskipun, pada saat itu Inter bisa mendapatkan Thuram dengan status bebas transfer.

Inter takut akan menghadapi banyak pesaing. Rencananya, Il Biscione menawarkan 10 juta euro pada bursa transfer tengah musim ini.

Sementara itu, untuk Thuram, Inter mempersiapkan kontrak jangka panjang. Inter berniat mengikat Thuram paling tidak selama lima tahun.

Selain Inter, Bayern Munchen dikabarkan juga jatuh hati kepada Marcus Thuram. Bayern ingin memboyong Thuram secara gratis dan menyodorkan kontrak lima musim.

Marcus Thuram Breaking News Inter Milan Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.498

Bagikan