Abduh Lestaluhu Bicara Efek Kemenangan di Bali Jelang PSS Sleman Vs Persis Solo

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 06 Juli 2023
Abduh Lestaluhu Bicara Efek Kemenangan di Bali Jelang PSS Sleman Vs Persis Solo
Abduh Lestaluhu. (PSS Sleman)

BolaSkor.com - Bek PSS Sleman, Abduh Lestaluhu, merasakan efek positif setelah kemenangan di markas Bali United. Laskar Sembada berhasrat mengulang kisah sukses pada pekan kedua Liga 1 2023/2024, melawan Persis Solo, Jumat (7/7).

PSS merupakan tim paling mengejutkan pada pekan pertama Liga 1. Gol Ricky Cawor memastikan PSS menang atas Bali United 1-0 pada Sabtu (1/7).

Kemenangan itu melanjutkan dominasi PSS Sleman atas Bali United. Pada musim 2022/2023, PSS sukses dua kali meraih kemenangan atas Serdadu Tridatu.

Abduh Lestaluhu mengatakan kemenangan pada laga pembuka kompetisi sangat penting. Abduh merasakan bagaimana permainan PSS bertumbuh dari pramusim.

Baca Juga:

Upaya Bali United Cari Poin Pengganti di Markas Borneo FC

Ungkapan Ryan Kurnia Debut bersama Persib di Liga 1 2023/2024

"Kemenangan itu sangat berpengaruh besar buat kita, karena sebelum kompetisi ini kita ada beberapa uji coba. Saya lihat tim memiliki progres yang bagus dari mulai melawan Borneo FC, Barito Putera dan Persib Bandung," kata Abduh, Rabu (5/7).

Performa menawan atas Bali United merupakan yang terbaik. Bali United bisa bertahan dengan bagus dan memanfaatkan satu kesalahan yang dibuat Brwa Nouri.

"Kita bersyukur bahwa permainan tim saat melawan Bali United merupakan sebuah proses yang perlu kita jalani. Prospeknya sangat bagus," jelas Abduh.

Setelah ini, PSS Sleman akan melawan Persis Solo. Abduh sangat mengetahui kekuatan Persis Solo karena pernah bersama dua musim dan sempat mengikuti fase pramusim.

"Saya lihat Persis Solo salah satu tim bagus. Memiliki pelatih, coach Leo, yang sangat bagus. Komposisi timnya juga bagus. Saya melihat mereka sangat berproses dari musim kemarin," papar Abduh.

"Ya mungkin Persis Solo merupakan salah satu tim yang kita perhitungkan musim ini, tapi kita juga memiliki kedalaman skuat yang bagus untuk melawan Persis Solo," lanjut Abduh.

Tren positif wajib berlanjut di Stadion Maguwoharjo. Kemenangan bakal membuat kepercayaan publik pada tim besutan Marian Mihail bertambah.

"Saya berharap dengan kemenangan kemarin, memotivasi teman-teman untuk match selanjutnya. Ini sangat penting. Saya berharap kita tetap 100 persen menghadapi Persis Solo," pungkas Abduh. (Laporan Kontributor Putra Wijaya)

Abduh Lestaluhu Bali United PSS Sleman Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan