5 Striker yang Masuk Radar Inter Usai Batal Gaet Romelu Lukaku

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 16 Juli 2023
5 Striker yang Masuk Radar Inter Usai Batal Gaet Romelu Lukaku
Folarin Balogun (Twitter)

BolaSkor.com - Inter Milan tidak mau terlalu lama terpuruk usai dikecoh Romelu Lukaku. Sejauh ini, setidaknya ada lima pemain depan yang dikaitkan dengan Nerazzurri setelah batal memboyong Lukaku.

Inter Milan mengambil keputusan tegas setelah mengetahui Romelu Lukaku bernegosiasi dengan Juventus. Inter memilih mundur dari proses negosiasi dengan Chelsea untuk mendatangkan Lukaku secara permanen.

Kendati kedua pihak telah sepakat dengan mahar 35 juta euro plus bonus 5 juta euro, tetapi bagi Inter tindakan Lukaku sulit diterima. Inter pun telah menegaskan kepada Lukaku jika dirinya bukan lagi bagian dari rencana tim.

Baca Juga:

Juventus dan Inter Milan Saling Sikut Rebutkan Gelandang Serang Timnas Portugal

Plintat-plintut Romelu Lukaku

Manchester United Yakin Rp1,04 Triliun Jadi Harga yang Pantas untuk Mason Mount

Kini, beredar sejumlah nama striker yang menjadi target Inter setelah batal memboyong Lukaku. Berikut ulasannya:

Gianluca Scamacca

Pemain pertama adalah striker asal Italia yang saat ini memperkuat West Ham United, Gianluca Scamacca. Kabarnya, penyerang 24 tahun itu ingin kembali ke Serie A.

Gianluca Scamacca pindah ke West Ham dari Sassuolo pada musim panas 2022. Ketika itu, ia didatangkan dengan mahar 36 juta euro.

Namun, Gianluca Scamacca kurang bersinar pada musim debutnya. Ia hanya mencetak tiga gol dari 16 laga Premier League.

Tidak heran, Scamacca ingin kembali bermain di Italia. Kabarnya, AS Roma menjadi tim yang paling tertarik dengan penyerang 24 tahun itu. Namun, Scamacca diyakini tidak akan menolak jika Inter datang menawar.

Duvan Zapata

Sempat dikaitkan dengan Inter di masa lalu, kali ini Duvan Zapata kembali masuk radar. Zapata menjadi satu di antara opsi yang dipertimbangkan manajemen Nerazzurri.

Duvan Zapata memiliki gaya main yang mirip dengan Lukaku. Keduanya punya kecepatan dan kekuatan fisik yang jempolan.

Menurut laporan di Italia, perwakilan Zapata telah menghubungi Inter untuk menawarkan kliennya. Harga striker 32 tahun itu diyakini tidak lebih dari 10 juta euro.

Mehdi Taremi

Mehdi Taremi menjadi satu di antara pemain yang dipertimbangkan Inter. Striker asal Iran itu tampil luar biasa pada musim lalu bersama Porto.

Mehdi Taremi bermain dalam 51 laga dengan catatan 31 gol plus 14 assist. Meski sudah berusia 30 tahun, tetapi Taremi diyakini masih bisa diandalkan dalam beberpa tahun ke depan.

Alvaro Morata

Mesin gedor Atletico Madrid, Alvaro Morata, juga mencuat sebagai calon penyerang anyar Inter Milan. Striker 30 tahun itu dikabarkan ingin meninggalkan Los Rojiblancos pada musim panas kali ini.

Alvaro Morata menemukan kembali ketajamannya yang hilang bersama Atletico. Eks Chelsea itu menorehkan 13 gol di LaLiga musim lalu.

Dengan kontrak yang tinggal satu musim lagi, harga Morata diyakini akan miring. Namun, Inter tidak sendiri karena AC Milan juga terpincut dengan Morata.

Folarin Balogun

Dari empat nama di atas, Folarin Balogun menjadi yang paling terdepan. Bagi Inter, Folarin Balogun adalah investasi yang menarik.

Dengan usia yang baru 22 tahun, Balogun tampil brilian di Ligue 1 pada musim lalu. Memperkuat Stade Reims, penyerang asal Amerika Serikat itu mengemas 22 gol dalam satu musim.

Jika menginginkan Balogun, Inter harus berbicara dengan sang pemilik, Arsenal. Kabarnya, Balogun memiliki banderol sekitar 40 juta euro.

Trivia Sepak Bola Inter Milan Gianluca Scamacca Folarin Balogun Alvaro Morata Duvan Zapata
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.539

Bagikan