5 Pemain yang di Luar Dugaan Bersinar di Piala Dunia 2018

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Rabu, 04 Juli 2018
5 Pemain yang di Luar Dugaan Bersinar di Piala Dunia 2018
Adnan Januzaj (Zimbio)

BolaSkor.com - Piala Dunia 2018 menjadi saksi melempemnya beberapa pemain bintang yang semula diprediksi bakal bersinar. Nama-nama macam Robert Lewandowski hingga Lionel Messi tampil minor di Rusia.

Sebaliknya, Piala Dunia 2018 juga menjadi panggung bagi pemain yang semula hanya dianggap sebagai pelengkap di timnas masing-masing. Mereka ini muncul sebagai kunci bagi timnya.

Berikut lima pemain yang sebelumnya dianggap sebelah mata yang memberikan dampak untuk timnya seperti dilansir Sportskeeda.


1. Adnan Januzaj

Adnan Januzaj sempat disebut sebagai pemain muda berpotensi besar saat direkrut Manchester United. Namun, jam minimnya jam terbang membuat Janizaj seperti menghilang.

Di Rusia 2018, Januzaj kembali mencuri perhatian ketika dia menjadi penentu kemenangan Belgia atas Inggris. Pada Piala Dunia 2018 ini, pemain Real Sociedad ini merupakan pelapis dari Dries Mertens.


2. Xherdan Shaqiri

Di antara bintang yang merumput di Premier League, nasib Xherdan Shaqiri mungkin yang terburuk mengingat dia datang ke Piala Dunia 2018 setelah klubnya Stoke City terdegradasi.

Namun pada turnamen ini Shaqiri merupakan pemain kunci timnas Swiss. Pemain 26 tahun ini menjadi bintang kemenangan Swiss atas Serbia. Diperkirakan selepas Piala Dunia 2018 Shaqiri tidak akan kesulitan mendapatkan klub baru yang berlaga di kompetisi level atas

Serba-Serbi Piala Dunia 2018 Piala Dunia 2018
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.228

Bagikan