Carabao Cup

388 Pertandingan Berlalu, Mauricio Pochettino Belum Juga Raih Trofi

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 26 Februari 2024
388 Pertandingan Berlalu, Mauricio Pochettino Belum Juga Raih Trofi
Mauricio Pochettino (Twitter)

BolaSkor.com - Pelatih asal Argentina, Mauricio Pochettino, masih saja terus gagal meraih trofi di sepak bola Inggris. Kini, setelah 388 pertandingan dilalui, lemari gelar Pochettino dari sepak bola Inggris masih kosong.

Mauricio Pochettino kembali ke sepak bola Inggris pada awal musim ini. Ia menerima tawaran menukangi Chelsea. Sebelumnya, Pochettino sedang menganggur usai berpisah dengan Paris Saint-Germain.

Baca Juga:

4 Final ketika Liverpool dan Chelsea Bertemu

5 Duel Kunci yang Dapat Jadi Penentu Laga Chelsea Vs Liverpool di Final Piala Liga

Skuad Terakhir Chelsea kala Menjadi Juara Piala Liga 2015 dan Nasibnya Saat Ini

Bagi Pochettino, ini adalah kesempatan berikutnya untuk meraih gelar di sepak bola Inggris. Sebab, ia selalu gagal ketika menukangi Tottenham Hotspur dan Southampton.

Kesempatan besar hadir ketika Chelsea bersua Liverpool di final Carabao Cup musim ini. Peluang Chelsea untuk menang cukup besar lantaran Liverpool tidak bisa menurunkan pemain-pemain terbaiknya yang mengalami cedera.

Namun, Wembley kembali jadi saksi kegagalan Pochettino. Gol Virgil van Dijk pada babak tambahan membuat Chelsea terkapar. Pochettino pun kembali melewatkan kesempatan memenangi titel.

Menurut statistik, pelatih 52 tahun tersebut tidak pernah meraih satu trofi pun selama 388 pertandingan di Inggris. Padahal, Pochettino beberapa kali nyaris mencapainya.

View this post on Instagram

A post shared by Bolaskor.com (@bolaskorcom)

Meski demikian, Pochettino tidak perlu telalu lama terpuruk. Sebab, ia masih bisa memutus catatan jeblok itu pada musim ini. Sebab, Chelsea masih berjuang di Piala FA.

Chelsea Breaking News Mauricio Pochettino Carabao Cup
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.532

Bagikan