32 Juta Diterima Bayern Munchen, Benjamin Pavard Menuju Inter Milan

Arief HadiArief Hadi - Selasa, 29 Agustus 2023
32 Juta Diterima Bayern Munchen, Benjamin Pavard Menuju Inter Milan
Benjamin Pavard (Twitter)

BolaSkor.com - Saga transfer Benjamin Pavard akhirnya berakhir. Full-back asal Prancis semakin dekat berlabuh ke Inter Milan setelah Bayern Munchen sepakat menjualnya. Bayern menerima penawaran total 32 juta euro dari Inter.

32 juta euro dengan detail 30 juta euro uang transfer dan 2 juta euro bonus, variabel terkait performa, jumlah penampilan, dan lainnya. Pavard akan segera menjalani tes medis dengan Inter dan teken kontrak.

"Benjamin Pavard ke Inter, here we go! Lampu hijau dari Bayern tiba sebesar 30 juta plus 2 juta euro bonus akan dirampungkan hari ini," ucap pakar transfer, Fabrizio Romano.

"Pavard dapat bepergian ke Milano hari ini untuk tes medis dan teken kontrak pada Rabu. Dia ingin pindah ke Inter dan itu sudah terjadi."

Baca Juga:

Cagliari 0-2 Inter Milan: Lautaro Martinez Cetak Gol Lagi, Nerazzurri Masih Sempurna

13 Tahun Berlalu, Marko Arnautovic Kembali ke Inter Milan

Soal Benjamin Pavard, Inter Tidak Akan Menunggu Selamanya

Pavard akan menjadi rekrutan baru ke-13 Inter arahan Simone Inzaghi di bursa transfer musim panas 2023. Beberapa nama yang sudah direkrut seperti Marko Arnautovic, Emil Audero, Yann Sommer, Marcus Thuram, dan Juan Cuadrado.

Pemain berusia 27 tahun itu akan menambah opsi bagi Inzaghi di lini belakang Inter, bahkan di posisi sayap. Pada taktik 3-5-2 Inter, Pavard pemain serba bisa yang dapat bermain sebagai bek sayap kanan atau bek tengah-kanan.

Dengan kepergian Milan Skriniar dan Danilo D'Ambrosio, Pavard juga akan menambah kedalaman skuad Inter yang juga bermain di Liga Champions musim ini. Terlebih, Inter juga telah merekrut Yann Bisseck.

Benjamin Pavard Inter Inter Milan Bayern munchen Bursa transfer
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.265

Bagikan