3 Alternatif Pemain setelah Arsenal Urung Rekrut Mohammed Kudus

Arief HadiArief Hadi - Kamis, 24 Agustus 2023
3 Alternatif Pemain setelah Arsenal Urung Rekrut Mohammed Kudus
Mohammed Kudus (Twitter)

BolaSkor.com - Bintang muda asal Ghana, Mohammed Kudus, menjadi komoditas panas di bursa transfer musim panas 2023. Kudus dapat bermain sebagai penyerang sayap dan juga gelandang serang, juga memiliki pengalaman internasional.

Di antara banyak klub yang menginginkannya, West Ham United muncul sebagai pemenang dan mengalahkan tim peminat seperti Arsenal. Kabar itu dituturkan oleh pakar transfer, Fabrizio Romano.

"West Ham sangat dekat untuk menyelesaikan kesepakatan Mohamed Kudus dengan Ajax setelah mengirim penawaran formal," ucap Romano.

"Detail final tengah dibicarakan tapi West Ham yakin 90 persen kesepakatan selesai - juga di sisi pemain. Tawaran baru dekat dengan paket 45 persen dengan klausul penjualan."

Baca Juga:

Hasil Pertandingan: Momentum Arsenal Berlanjut, AC Milan Raih Tiga Poin

Prediksi Premier League 2023-2024: Tantangan Manchester City, Perebutan Empat Besar Memanas

Rasmus Hojlund dan Kiprah 6 Pemain Manchester United Asal Denmark

Alhasi, Arsenal kini dikabarkan mencari alternatif pemain setelah urung merekrut Kudus. Sejauh ini The Gunners telah merekrut Jurrien Timber, Kai Havertz, Declan Rice, dan David Raya.

Menilik Football.London, berikut tiga pemain alternatif yang dapat direkrut Arsenal.

1. Ferran Torres

Sudah membela Barcelona sejak 2022 dan tidak sering bermain. Namun, musim ini dapat jadi berbeda untuk Torres karena kepergian Ousmane Dembele. Baru berusia 23 tahun, Torres ideal untuk direkrut Arsenal terutamanya karena ia pernah bermain di Inggris dengan Manchester City.

Torres dapat bermain di posisi sayap kiri dan depan, plus Mikel Arteta juga mengenalnya karena pernah jadi asisten pelatih Pep Guardiola di Man City.

2. Raphinha

Sebelum gabung Barcelona pada 2022, Raphinha sempat diburu oleh Arsenal saat masih membela Leeds United. Kendati gagal merekrutnya, Arsenal tetap memasukkannya ke dalam daftar pemain incaran.

Raphinha berposisi sebagai penyerang sayap kanan, posisi Bukayo Saka saat ini, tetapi ia bisa jadi pesaing kompetitif bagi Saka dan juga menambah opsi bermain bagi Arteta.

3. Miguel Almiron

Usianya tak lagi muda pada umur 29 tahun, tetapi Miguel Almiron dapat menghadirkan opsi bermain berbeda untuk Arsenal. Pemain timnas Paraguay punya kelincahan dalam bergerak tetapi juga dapat menjadi pengatur serangan (playmaker).

Dengan adanya Almiron, Arsenal bisa mengurangi tanggung jawab Martin Odegaard sebagai pengatur serangan. Almiron sudah membela Newcastle United sejak 2019.

Arsenal Trivia Sepak Bola Bursa transfer Raphinha
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.193

Bagikan