11 Ribu Tiket Indonesia All Star Vs Red Sparks Sudah Terjual

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Kamis, 18 April 2024
11 Ribu Tiket Indonesia All Star Vs Red Sparks Sudah Terjual

BolaSkor.com - Ofisial dan pemain Red Sparks telah berada di Jakarta dalam rangka mengikuti pertandingan melawan Tim Indonesia All Star yang akan berlangsung di Indonesia Arena, Sabtu (20/4).

Menteri Pemuda dan Olahraga Dito Ariotedjo mengatakan saat ini tiket yang sudah terjual hampir 11 ribuan.

"Sisa sedikit lagi, nampaknya ini sudah pasti akan sold out," ujar Dito dalam laman resmi Kemenpora.

Kapasitas Stadion Indonesia Arena adalah 15.000 kursi. Namun, ada bagian tempat duduk yang harus dipakai untuk stage dan sebagainya sehingga yang bisa digunakan untuk penonton 12.000 kursi.

Pecinta bola voli yang belum bisa memiliki tiket resmi, bisa menikmati pertandingan tersebut melalui SCTV pada sore hari dan MOJI pada malam hari.

Baca Juga:

Ini Target Tim Indonesia di Olimpade dan Paralimpiade 2024 dari Kemenpora

Menpora Berharap Wakil Indonesia Mampu Berikan Kejutan di Olimpiade Paris 2024

"Ingin event ini bisa dinikmati semua orang," kata Dito.

Ia menegaskan, warga sangat antusiastis menyambut pertandingan bola voli tim Korea Selatan Red Sparks melawan Indonesia All Star pada Sabtu pekan ini.

Laga Red Sparks melawan Indonesia All Star menjadi momentum untuk meningkatkan kiprah bola voli Indonesia.

Kehadiran Red Sparks yang memiliki salah satu pemain timnas Indonesia, Megawati Hangestri Pertiwi, kata dia, membuat voli Indonesia semakin ramai dan banyak penggemar.

Saat ini, Tim Nasional Bola Voli Putra Indonesia sudah naik peringkat Volleyball World menjadi 52 dan timnas putri naik menjadi 54.

Dito mengatakan, telah berbincang dengan ofisial dan pemain Red Sparks yang menyampaikan bahwa mereka sangat senang bisa berkunjung ke Jakarta dan bertanding dengan Indonesia All Star. Di mana, pertandingan tersebut akan menjadi acara perdana yang menjadikan olahraga voli Indonesia semakin berkembang.

"Agar ke depan dari liga voli Indonesia makin transformasi, makin maju, dan juga timnas voli putra dan putri Indonesia makin meningkat," ujarnya.

Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.297

Bagikan