Waspada Prancis, Maroko Siapkan 30 Penerbangan untuk Fans ke Qatar

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 13 Desember 2022
Waspada Prancis, Maroko Siapkan 30 Penerbangan untuk Fans ke Qatar
Timnas Maroko. (Twitter Timnas Maroko)

BolaSkor.com - Perusahaan penerbangan Maroko, Royal Air Maroc (RAM), menyiapkan 30 penerbangan dari Casablanca ke Doha, Qatar guna fans mendukung Timnas Maroko di semifinal Piala Dunia 2022.

Singa Atlas akan menghadapi Prancis, pada babak semifinal Piala Dunia 2022 di Al Bayt Stadium, Kamis (15/12) dini hari WIB. Ini merupakan final pertama Maroko sekaligus tim benua Afrika.

Demi mendukung tim kesayangan, fans Maroko akan bertolak ke Qatar dalam jumlah besar. Mengingat jarak tempuh Maroko ke Qatar hanya 2 jam.

Royal Air Maroc (RAM) sudah menyiapkan 30 penerbangan, demi menunjang transportasi para fans Singa Atlas.

Baca Juga:

Kylian Mbappe Vs Achraf Hakimi, Ketika Dua Sahabat Bertarung

Analisis - Menilik Kekuatan dan Kekurangan Semifinalis Piala Dunia 2022

Maroko dan 5 Tim Kejutan Lain di Semifinal Piala Dunia

Maroko

"Maroko membuat sejarah di Piala Dunia Qatar. Penampilan luar biasa dan heroik timnas Maroko selama Piala Dunia 2022 selalu terukir dalam ingatan warga Maroko. Semua ini diraih berkat semangat masyarakat Maroko, khususnya pemain ke-12 para suporter, atas dukungan tak henti-hentinya untuk Singa Atlas," tulis pernyataan RAM, dikutip dari Maroc Diplomatique.

"Untuk memberikan akomodasi banyak orang Maroko yang ingin mendukung timnas kami yang dijadwalkan pada 14 Desember 2022, Royal Air Maroc telah membangun 'jembatan udara' nyata antara Casablanca dan Doha, " tambah RAM.

RAM mengoperasikan pesawat-pesawat besar atau jumbo jet untuk mengangkut ribuan suporter ke Qatar pada Selasa (13/12) dan Rabu (14/12). Tiket penerbangan khusus Casablanca-Doha dijual mulai Senin (12/12). Harganya mencapai 5.000 DH (Rp7,5 juta) termasuk pajak untuk pulang pergi.

Maroko Timnas Maroko Timnas Prancis Prancis Piala dunia 2022 Serba-Serbi Piala Dunia 2022 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.197

Bagikan