Victor Osimhen Bicara Persaingan dengan Erling Haaland

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Minggu, 26 Februari 2023
Victor Osimhen Bicara Persaingan dengan Erling Haaland
Victor Osimhen (Twitter)

BolaSkor.com - Reputasi Victor Osimhen sebagai penyerang muda yang haus gol semakin diakui. Pemain Napoli itu kini bahkan disejajarkan dengan Erling Haaland.

Osimhen kembali masuk papan skor saat Napoli mengalahkan Empoli dengan skor 2-0 dalam lanjutan Serie A 2022-2023. Ia menyumbang satu gol dan berperan penting membuat Ardian Ismajli melakukan gol bunuh diri.

Itu merupakan gol ke-19 Osimhen dari 20 penampilan di Serie A 2022-2023. Ia tidak pernah absen membobol gawang lawan dalam delapan laga terakhir.

Baca Juga:

Manchester United Berharap Victor Osimhen Merapat pada Musim Panas 2023

Sambut Penyerang Nomor 9 Terbaik Dunia Saat Ini, Victor Osimhen

Victor Osimhen Beri Kode untuk Manchester United

Catatan tersebut membuat Osimhen menjadi salah satu penyerang paling efektif di Eropa saat ini. Rata-rata gol per laganya hanya kalah dari Haaland.

Tak heran jika kedua bomber mulai dibanding-bandingkan. Apalagi Osimhen dan Haaland memang memiliki karakter permainan yang mirip.

Osimhen yang lebih tua dua tahun ketimbang Haaland tak ambil pusing dengan perbandingan tersebut. Fokusnya hanya mencetak gol dan membawa Napoli menang.

Erling Haaland

"Dianggap sebagai salah satu striker terbaik di Eropa adalah hal yang sangat besar bagi saya. Itu adalah motivasi yang sangat besar, jadi saya ingin terus seperti ini, mencetak gol untuk tim dan semakin dekat dengan tujuan kami musim ini," kata Osimhen kepada DAZN.

“Tentu saja, Haaland juga pencetak gol terbanyak, Anda harus memberikannya juga."

Performa apik bersama Napoli membuat Osimhen kini diburu banyak klub besar. Manchester United menjadi salah satu yang paling bernafsu memboyongnya musim panas mendatang.

Namun Osimhen enggan berpikir terlalu jauh. Target terdekatnya adalah mempersembahkan gelar untuk Napoli.

"Ini telah menjadi salah satu musim terbaik dalam karier saya. Saya berharap untuk terus seperti ini dan mudah-mudahan di akhir musim kita semua memiliki alasan untuk bersukacita," tutupnya.

Victor Osimhen Erling Haaland Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan