Usai Hadapi Arema, Timnas U-23 Langsung Bertolak ke Italia

BolaSkorBolaSkor - Kamis, 10 Juli 2014
Usai Hadapi Arema, Timnas U-23 Langsung Bertolak ke Italia
Usai Hadapi Arema, Timnas U-23 Langsung Bertolak ke Italia

Malang - Setelah melakoni laga uji coba menghadapi Arema Cronus di Kota Malang, timnas Indonesia U-23 dijadwalkan akan langsung bertolak ke Italia. Skuat besutan Aji Santoso itu rencananya akan bertolak ke Italia pada Senin (14/7) mendatang untuk melakoni tiga pertandingan uji coba.

Selama di Italia, skuat Garuda Muda akan menghadapi AS Roma, Lazio dan Cagliari. Saat ini timnas U-23 sendiri berada di Kota Malang sekaligus mematangkan latihan dan persiapan.

"Sekarang tim terus melakukan persiapan ke Italia. Semoga tim bisa mendapat pelajaran bagus di Italia," ungkap Aji Santoso kepada wartawan, Kamis (10/7).

Setibanya di Italia nanti, skuat timnas U-23 akan menghadapi AS Roma pada Jumat (18/7). Dua hari kemudian dilanjutkan melawan SS Lazio pada Minggu (20/7). Sementara laga penutup, Garuda Muda akan menghadapi Cagliari Calcio, Rabu (23/7).

Saat ini timnas U-23 sendiri diisi 23 pemain. Dan seluru pemain sudah berkumpul untuk menjalani TC di Kota Malang sejak Jumat (4/7) lalu.

Laga uji coba ke Italia sendiri merupakan rangkaian dari persiapan tim bersutan Aji Santoso itu untuk mengikuti ajang Asian Games 2014 di Korea Selatan pada September atau Oktober 2014 mendatang.

Sementara itu, laga uji coba timnas Indonesia U-23 melawan Arema Cronous yang awalnya dijadwalkan akan bertanding pada Jumat (11/7) dipastikan mundur sehari. Berdasarkan saran dari pihak kepolisian, pertandingan uji coba kedua tim dijadwal menjadi Sabtu (12/7). Hal ini dikarenakan pada Jumat 11 Juli, pihak kepolisian masih sibuk mengamankan proses penghitungan suara pasca Pemilu Presiden 2014.

Arema cronus Aji santoso Timas u-23 Garuda Muda Laga uji coba ke Italia
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan