Usai Dybala, Juventus Terancam Kehilangan Bernardeschi

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 23 Maret 2022
Usai Dybala, Juventus Terancam Kehilangan Bernardeschi
Federico Bernardeschi (Twitter)

BolaSkor.com - Juventus terancam kehilangan sang gelandang, Federico Bernardeschi, yang kontraknya akan usai pada musim ini. Sebelumnya, Paulo Dybala sudah terlebih dahulu sepakat berpisah dengan Bianconeri.

Juventus menghadapi pekerjaan rumah cukup sulit untuk memperpanjang kontrak pemain yang habis pada musim panas mendatang. Namun, Juve tidak bisa leluasa karena sedang menjalankan program penghematan.

Hasilnya, Juve gagal memperpanjang kontrak Paulo Dybala. Terdapat jarak sekitar 2 juta euro dari permintaan gaji Dybala dan nilai yang diajukan. Dybala pun akan hengkang dengan status bebas transfer.

Baca Juga:

5 Alasan Inter Milan Pantang Lewatkan Kesempatan Rekrut Paulo Dybala

6 Calon Klub Baru Paulo Dybala Musim Depan

Inter Belum Serius Mengejar, Paulo Dybala Buka Opsi Lain

Berikutnya, Juventus juga terancam kehilangan Bernardeschi. Terjadi negosiasi yang alot antara Juve dengan eks Fiorentina tersebut.

Proposal terbaik yang bisa diajukan Juventus adalah gaji sekitar 2,5 juta euro per musim yang bisa naik menjadi 3 juta euro dengan beberapa klausul bonus. Namun, nilai tersebut dianggap terlalu kecil oleh Bernardeschi.

Apa yang dilakukan Bernardeschi memang cukup beralasan. Sebab, saat ini saja ia menerima upah 4 juta euro per musim. Itu artinya, pemain asal Italia itu akan merasakan pengurangan gaji jika bersedia bertahan.

Calciomercato melaporkan, jika tidak ada pembaruan tawaran yang dilakukan Juve, Bernardeschi bersiap angkat kaki. Ia mulai dikaitkan dengan sejumlah klub seperti duo Milan.

Sementara itu, untuk Juan Cuadrado, situasi lebih menguntungkan Juventus. La Vecchia Signora dikabarkan sangat dekat memperpanjang kontrak Cuadrado yang juga akan habis pada musim ini.

Juve tidak akan mengaktifkan opsi perpanjangan kontrak. Sebab, kedua pihak sepakat soal pengurangan gaji dari 5 juta euro per musim menjadi 4 juta euro.

Juventus Breaking News Federico Bernardeschi Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.546

Bagikan