Usai Dani Alves, Xavi Ingin Bereuni dengan Thiago

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 13 November 2021
Usai Dani Alves, Xavi Ingin Bereuni dengan Thiago
Thiago Alcantara (Twitter)

BolaSkor.com - Pelatih anyar Barcelona, Xavi Hernandez, dikabarkan tidak akan berhenti usai mendatangkan Dani Alves. Berikutnya, sang pelatih ingin bereuni dengan mantan pemain Barca lainnya, Thiago Alcantara.

Pergerakan Xavi untuk mendatangkan pemain anyar sangat terbatas. Menurut laporan yang berkembang di Spanyol, manajemen Barcelona hanya menjatahkan 10 juta euro untuk dihabiskan pada bursa transfer musim dingin mendatang.

Baca Juga:

Hasrat Dani Alves Pulang ke Barcelona Bertepuk Sebelah Tangan

Dani Alves di Ambang Pemecahan Rekor Bersejarah Sepanjang Masa

5 Mantan yang Pernah Sakiti Barcelona

Tak heran, Xavi tidak boleh salah melangkah. Uang yang sedikit harus dimanfaatkan dengan maksimal.

Sebagai langkah awal, Xavi bereuni kembali dengan Dani Alves. Pemain asal Brasil itu berstatus bebas transfer. Alves baru bisa bermain pada Januari mendatang.

Tak herhenti sampai di situ, menurut laporan Pedro Almeida, Xavi ingin bereuni dengan mantan pemain Barca lainnya, Thiago. Saat ini, sang gelandang sedang berjuang bersama Liverpool.

Sejak meninggalkan Bayern Munchen untuk membela Liverpool pada musim panas 2020, Thiago belum menunjukkan performa seperti biasanya. Cedera yang kerap menghampiri menjadi satu di antara penyebab. Selain itu, Thiago kasih terus beradaptasi dengan sepak bola Inggris yang dikenal cepat.

Pada musim ini, Thiago baru bermain dalam tujuh pertandingan di berbagai ajang. Dari kesempata itu, ia baru mendulang satu assist.

Meski demikian, statistik tersebut tidak menghalangi keinginan Xavi berkumpul kembali dengan Thiago. Xavi percaya diri bisa mengembalikan kemampuan terbaik Thiago.

Thiago Alcantara Liverpool Barcelona Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.532

Bagikan