Update Transfer Klub Inggris: Man United Ajukan Penawaran untuk Mount, Newcastle Kejar Barella

Arief HadiArief Hadi - Kamis, 15 Juni 2023
Update Transfer Klub Inggris: Man United Ajukan Penawaran untuk Mount, Newcastle Kejar Barella
Mason Mount (Twitter)

BolaSkor.com - Bursa transfer musim panas 2023 baru resmi dibuka di Inggris dan manuver cepat sudah diperlihatkan klub-klub Premier League. Pada update atau kabar terbaru transfer pada Kamis (15/06) dini hari WIB, ada setidaknya tiga kabar menarik.

Pertama datang dari Manchester United soal ketertarikan mereka kepada gelandang serang Chelsea, Mason Mount. Isu Red Devils arahan Erik ten Hag mengincar Mount bukan isapan jempol belaka belakangan ini, terutamanya dengan kabar sudah tercapainya kesepakatan personal.

Masalah terakhir yang harus dihadapi Man United adalah negosiasi soal harga dengan Chelsea. The Blues mematok harga tak kurang dari 70 juta poundsterling untuk Mount dan Man United tak ingin memenuhinya.

Tawar menawar pun dimulai. Sebagaimana dilaporkan pakar transfer sepak bola Eropa, Fabrizio Romano, Man United sudah mengajukan penawaran pertama yang langsung ditolak mentah-mentah Chelsea.

Baca Juga:

Manchester United Janji Ngotot Datangkan Mason Mount

Sheikh Jassim Dapat Bantuan dari Presiden PSG untuk Beli Manchester United

Jadon Sancho Gagal Bersinar di Manchester United, Sang Mantan Siap Menampung

"Manchester United telah memberikan penawaran terbuka untuk Mason Mount hari ini, seperti yang mereka janjikan kepada pemain beberapa hari lalu. Tawaran sebesar 40 juta poundsterling," tutur Romano.

"Chelsea telah menolak proposal itu seperti kabar yang diutarakan Matt Law (Telegraph). Tidak ada rencana penawaran 40 juta poundsterling untuk Mount. Man United berencana kembali memberikan penawaran.

Saga transfer Mount masih akan terus berlanjut. Sementara itu kabar kedua datang dari Newcastle United. Usai memastikan tempat di zona Liga Champions, The Magpies besutan Eddie Howe berbenah menambah kekuatan tim.

Satu pemain yang sedang mereka coba datangkan adalah gelandang Inter Milan, Nicolo Barella, yang musim lalu bermain di final Liga Champions. Diwartakan oleh reporter sepak bola The Telegraph, Mike McGrath, Newcastle sudah menyiapkan dana sebesar 50 juta poundsterling.

"Eksklusif. Newcastle mencoba untuk menegosiasikan kesepakatan untuk pemain Inter Milan, Nicolo Barella. Pergerakan yang ambisius untuk mengisi peran nomor 6 atau 8 (gelandang) pada bursa transfer kali ini," terang McGrath.

"Pemain timnas Italia, 26 tahun, pemain kunci (Inter) mencapai final Liga Champions dan bisa tergoda untuk pindah."

Sementara untuk kabar terakhir datang terkait saga transfer penyerang Chelsea, Kai Havertz. Sebagaimana dikutip dari Guardian dan diutarakan koresponden sepak bola di Athletic, Arsenal kini terlibat dalam perburuan Havertz dan bersaing dengan Bayern Munchen serta Real Madrid.

Transfer Isu Transfer Bursa transfer Mason Mount Nicolo Barella Inter Inter Milan Manchester United Chelsea
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.180

Bagikan