Manchester United Janji Ngotot Datangkan Mason Mount

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 12 Juni 2023
Manchester United Janji Ngotot Datangkan Mason Mount
Mason Mount (Twitter)

BolaSkor.com - Niat Manchester United mendatangkan gelandang Chelsea, Mason Mount, sudah bulat. The Red Devils berjanji kepada sang pemain akan berupaya dengan keras untuk merayu The Blues memberikan lampu hijau.

Manchester United membutuhkan gelandang kreatif untuk bersaing menjadi pemenang pada musim depan. Saat ini, Setan Merah terlalu bergantung kepada Bruno Fernandes.

Pilihan pun jatuh kepada Mason Mount. Erik ten Hag menilai, Mount adalah pemain yang bisa memberikan warna baru untuk permainan Manchester United. Apalagi, beberapa bulan sebelumnya Ten Hag pernah mengatakan ingin memboyong pemain asal Inggris.

Baca Juga:

Presiden PSG Bantah Keterlibatan dalam Isu Kepemilikan Manchester United

Sheikh Jassim Dapat Bantuan dari Presiden PSG untuk Beli Manchester United

Jadon Sancho Gagal Bersinar di Manchester United, Sang Mantan Siap Menampung

Masuknya Mason Mount dalam buku belanja Manchester United tidak hanya semata alasan taktik. Kontrak Mount yang tinggal satu musim lagi bersama Chelsea juga menjadi pertimbangan. Apalagi, tempat Mount sebagai starter juga diragukan.

Menurut laporan Fabrizio Romano, Manchester United telah mengirim pesan kepada pemain 24 tahun itu. Man United menyatakan ketertarikan dan berjanji akan berusaha keras mendapatkan sang pemain dalam beberapa hari ke depan.

Tidak bertepuk sebelah tangan, Mason Mount menyambut baik penawaran Manchester United. Sang gelandang memang tertarik hengkang ke Old Trafford.

Namun, masalah utamanya adalah harga yang dibanderol Chelsea. Man United menilai, angka 80 juta euro yang ditetapkan The Blues terlalu tinggi. Apalagi, kontrak Mount hanya tinggal satu musim lagi. Hal itu yang menjadi alasan negosiasi berjalan di tempat.

Manchester United diyakini akan menghubungi Chelsea untuk meminta diskon. The Red Devils percaya diri karena mendapatkan persetujuan dari sang pemain. Apalagi, harga Mount akan semakin turun jika kontrak baru tidak ditandatangani.

Mason Mount Breaking News Manchester United Chelsea
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.604

Bagikan