Update Persija Jelang Lawan Barito Putera, Kabar Baik untuk The Jakmania

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Rabu, 23 Februari 2022
Update Persija Jelang Lawan Barito Putera, Kabar Baik untuk The Jakmania
Skuat Persija saat menghadapi Persita. (LIB)

BolaSkor.com - Persija Jakarta mendapatkan kabar baik jelang melakoni laga pekan ke-27 Liga 1 2021/2022 menghadapi Barito Putera di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar, Rabu (23/2) pukul 18.15 WIB. Kabar ini juga bisa melegakan bagi para pendukung Persija, The Jakmania.

Berdasarkan tes SWAB yang dilakukan pada Selasa (22/2) dan Rabu (23/2), semua pemain Persija dinyatakan negatif COVID-19, termasuk Adrianus Dwiki Arya. Dwiki menjadi pemain terakhir yang menjalani karantina dan saat ini dinyatakan sudah negatif Virus Corona.

Baca Juga:

Persija Wajib Waspada, Barito Putera Selalu Menang di 3 Laga Terakhir

Pelatih Barito Putera Soroti Peran Konate dan Abimanyu di Lini Tengah Persija

Kondisi ini membuat asisten pelatih Persija, Ferdiansyah, bersyukur. Ia berharap pemain bisa kembali memberikan yang terbaik untuk Persija.

"Alhamdulillah persiapan tim baik. Semua pemain sehat. Saat ini semua pemain siap untuk bermain dan memberikan yang terbaik untuk Persija," kata Ferdiansyah.

Namun, dalam pertandingan nanti, Persija tidak bisa menurunkan Ryuji Utomo. Bek Timnas Indonesia di Piala AFF 2020 itu juga absen di laga sebelumnya melawan Persik Kediri.

"Dia tak bisa tampil karena menerima hukuman larangan tambahan bermain satu pertandingan dari Komisi Disiplin (Komdis) PSSI akibat kartu merah di partai vs Persebaya (14/2)," tulis keterangan resmi klub.

Persija jakarta Barito Putera Ryuji utomo Liga 1 COVID-19 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.312

Bagikan