Persija Wajib Waspada, Barito Putera Selalu Menang di 3 Laga Terakhir

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Selasa, 22 Februari 2022
Persija Wajib Waspada, Barito Putera Selalu Menang di 3 Laga Terakhir
Aksi Marko Simic di laga kontra Barito Putera. (LIB)

BolaSkor.com - Persija Jakarta harus mewaspadai calon lawannya di pekan ke-27 Liga 1 2021/2022, Barito Putera, yang selalu meraih kemenangan dalam tiga laga beruntun. Duel antara Barito Putera melawan Persija kali ini bakal digelar di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar, Bali, Rabu (23/2) mulai pukul 18.15 WIB.

Sejak ditangani Rahmad Darmawan, Barito Putera mulai mengalami peningkatan. Tiga laga terakhir diakhiri dengan kemenangan.

Setelah menang 2-1 dari PSIS Semarang, Barito Putera membungkam dua pesaingnya di zona degradasi, Persipura Jayapura dan Persela Lamongan dengan skor 3-0 dan 4-2. Tiga kemenangan itu membuat Barito Putera untuk sementara keluar dari zona degradasi.

Baca Juga:

Hasil Sidang Komdis PSSI: Bek Persija Disanksi karena Tingkah Laku Buruk

Barito Putera Soroti Peran Konate dan Abimanyu di Lini Tengah Persija

"Kami lihat Barito tim yang mulai berkembang dan lebih baik apalagi secara menyerang cukup baik karena diisi pemain yang bagus dalam skill, kami sudah pelajari mudahan-mudahan pemain bisa antisipasi dan bisa meraih kemenangan," kata asisten pelatih Persija, Ferdiansyah.

Di sisi lain, Persija juga sudah melakukan evaluasi dari hasil pertandingan sebelumnya menghadapi Persik Kediri. Laga itu dimenangkan Persija dengan skor 2-1.

"Dari laga ke laga kami selalu melakukan evaluasi kami sudah mempelajari game sebelumnya, kami sudah evaluasi secara individual dan dalam waktu singkat kami berusaha memaksimalkan waktu yang ada untuk memperbaiki. Mudah-mudahan pemain bisa mengaplikasikan lebih baik lagi," ujar Ferdiansyah.

Persija jakarta Barito Putera Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.381

Bagikan