Upaya Manchester City Boyong Dua Bintang Kroasia

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 17 Juni 2023
Upaya Manchester City Boyong Dua Bintang Kroasia
Josko Gvardiol (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester City dikabarkan jatuh hati dengan dua pemain asal Kroasia, Mateo Kovacic dan Josko Gvardiol. The Citizens dikabarkan tinggal berbicara dengan pihak klub untuk menutup kesepakatan.

Meraih treble winners tidak membuat Manchester City puas. The Citizens tetap ingin menggaet pemain anyar untuk meningkatkan kualitas. Apalagi, sejumlah pemain inti, seperti Bernardo Silva dan Ilkay Gundogan dikabarkan akan hengkang.

Baca juga:

Daftar Penghargaan Liga Champions 2022-2023: Manchester City Mendominasi

8 Fakta Menarik Usai Manchester City Kalahkan Inter di Final Liga Champions

Manchester City 1-0 Inter Milan: Trofi Liga Champions dan Treble untuk The Citizens

Menariknya, Manchester City melirik dua pemain asal Kroasia pada jendela transfer kali ini. Kedua pemain itu adalah Mateo Kovacic dan Josko Gvardiol.

Untuk Josko Gvardiol, Manchester City mengalami kemajuan pesat dalam negosiasi kontrak. Fabrizio Romano meyakini sang bek tertarik menuju Etihad Stadium.

Namun, bukan berarti negosiasi dengan RB Leipzig akan mudah. Leipzig akan mematok Josko Gvardiol dengan harga tinggi. Jika Man City tidak bersedia menebusnya, Leipzig bersedia membertahankan sang pemain, setidaknya satu musim lagi.

Sementara itu, untuk Kovacic, Machester City telah bersepakat dengan sang gelandang sejak 10 hari lalu. Kontrak sudah siap dan tinggal ditandatangani.

Kini, pekerjaan rumah Manchester City adalah merampungkan pembicaraan dengan Chelsea. Kedua tim sedang membahas perincian detail kontrak. Namun, ada titik terang yang mulai terlihat.

Josko gvardiol Mateo Kovacic Breaking News Manchester City Isu Transfer
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.546

Bagikan