Ungkapan Arsan Makarin, Debut Hingga Pendarahan di Liga 1 2023/2024

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 23 Agustus 2023
Ungkapan Arsan Makarin, Debut Hingga Pendarahan di Liga 1 2023/2024
Arsan Makarin. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Winger muda Persib Bandung, Arsan Makarin akhirnya mendapatkan kepercayaan untuk bisa tampil di Liga 1 2023/2024. Itu terjadi saat menghadapi PSIS di Stadion Jatidiri, Semarang, Minggu (20/8).

Akan tetapi di debutnya itu, Arsan Makarin harus mengalami perawatan setelah mengalami luka robek di pelipis mata kirinya usai dilanggar kiper PSIS, Adi Satryo. Hingga mengalami pendarahan.

Meski sempat melanjutkan pertandingan dengan balutan perban di kepalanya, Arsan Makarin harus ditarik keluar di menit-menit akhir. Dia digantikan oleh Rezaldi Hehanussa.

"Waktu itu (diganti) benar-benar pusing sih. Waktu tendangan penalti Klok yang kedua itu udah keleyengan, nggak kuat," ungkap Arsan Makarin, Rabu (23/8).

Baca Juga:

Kemenangan atas PSIS Mendongkrak Mental Persib, Levy Madinda Tambah Yakin

Kabar Baik Menghampiri Persib Bandung Jelang Hadapi RANS Nusantara

Arsan mengaku tak menaruh dendam pada Adi Satryo. Menurutnya, hal itu merupakan lumrah dalam permainan sepak bola.

"Adi Satryo sebenarnya dari di Semarang juga sudah minta maaf. Langsung pribadi ke Arsan setelah pertandingan. Hal yang biasa lah. Terus juga buat netizen dan Bobotoh juga dia sudah minta maaf ke Arsan, gak sengaja juga, hal biasa di sepak bola," tegasnya.

Kini, Arsan Makarin mengaku kondisinya sudah membaik. Bahkan dia sudah ikut ambil bagian dalam sesi latihan tim sebagai persiapan menghadapi RANS Nusantara FC yang akan digelar di Stadion GBLA, Sabtu (26/8).

"Kondisi bekas kemarin sih masih luka sedikit, tinggal sedikit lagi, mungkin 2-3 hari lagi juga udah baik, udah normal lagi. Cuma agak masih sakit-sakit badan karena jatuh kan. Pusing alhamdulillah udah engga," tuturnya.

Dengan alasan itu, Arsan Makarin menyatakan kesiapannya apabila ditunjuk untuk main melawan RANS Nusantara FC. Dia hanya berharap bisa memberikan dampak positif untuk tim.

"Insya Allah kalau dipercaya lagi oleh coach, ingin memberikan yang terbaik buat tim. Insya Allah Persib dapat 3 poin terus bisa kasih kontribusi dan bikin tim lebih baik ke depannya. Insya Allah dapat 3 poin," pungkasnya.(Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Arsan Makarin Persib Bandung Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.971

Bagikan