Kabar Baik Menghampiri Persib Bandung Jelang Hadapi RANS Nusantara

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 22 Agustus 2023
Kabar Baik Menghampiri Persib Bandung Jelang Hadapi RANS Nusantara
Dokter Persib, Mochamad Rafi Ghani. (Bolaskor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Kabar baik menghampiri Persib Bandung jelang melawan RANS Nusantara FC. Pertandingan akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (26/8).

Kabar baik itu berhembus setelah beberapa penggawa yang sebelumnya mengalami cedera, sudah berangsur membaik. Seperti Dedi Kusnandar dan Febri Hariyadi.

"Dedi Kusnandar sama Febri yang sebelumnya memang cedera ringan, saat ini sudah bergabung dengan latihan bersama dengan pelatih. Mudah-mudahan besok juga sudah mulai bergabung full dengan program pelatih kepala berikan," kata Dokter Persib, Mochamad Rafi Ghani di Stadion GBLA, Selasa (22/8).

Baca Juga:

Kiper PSIS Adi Satryo Somasi Pemilik Akun yang Hina Keluarganya

Respons Teco Tentang Kritik dan Rumor Paul Munster ke Bali United

Tidak hanya itu, Rafi Ghani juga memastikan kondisi Arsan Makarin yang sempat mengalami luka robek di pelipis mata kirinya saat berduel dengan kiper PSIS Semarang, Adi Satyo, Minggu (20/8) sudah membaik. Bahkan sudah turut terlibat dalam sesi latihan.

"Pada saat kejadian, selain ada luka robek, memang ada benturan di belakang kepalanya. Kita observasi, alhamdulillah yang saya takutkan seperti misalnya geger otak ringan atau apa. Dan, sampai saat ini alhamdulillah tidak ada tanda-tanda ke arah sana,"

"Tadi pun sudah mengikuti kegiatan latihan bersama sambil lakukan rawat luka di bagian pelipis mata kirinya," tuturnya.

Akan tetapi untuk David da Silva, lanjutnya, masih diharuskan menjalani perawatan. Saat ini pun, striker asal Brasil itu harus dibawa ke Rumah Sakit.

"Bukan tindakan operasi, tapi untuk mengecek sejauh mana kondisi lutut kirinya," jelasnya.

Sementara mengenai Teja Paku Alam, Rafi Ghani juga mengaku masih harus melakukan pemeriksaan secara terus-menerus. Sebab saat ini, kondisi lengan tangan kirinya mengalami sedikit pembengkakan.

"Memang sedang diistirahatkan untuk tidak mengikuti aktivitas dulu. Jadi menghindari trauma yang terus menerus di tangan kirinya. Kita istirahat sambil kita kasih pengobatan. Mudah-mudahan itu akan cepat pulih," harap Rafi Ghani. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan