Uji Coba PSIS Lawan Persijap Jepara Batal Digelar

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Sabtu, 17 Juni 2023
Uji Coba PSIS Lawan Persijap Jepara Batal Digelar
Pemain PSIS Semarang ketika selebrasi gol pertama Septian David Maulana. (BolaSkor.com/Ahmad Rizal)

BolaSkor.com - Pertandingan uji coba PSIS Semarang menghadapi Persijap Jepara yang rencananya digelar pada Sabtu (17/6) di Stadion Kebondalem, Kendal batal digelar.

Hal ini lantaran belum turunnya rekomendasi pertandingan dari dinas terkait selaku pengelola Stadion Kebondalem, Kendal.

“Karena sampai hari ini rekom tidak turun, maka kami putuskan batal dan kami akan planning agenda lain untuk tim yang nantinya tim pelatih yang akan memutuskan,” kata Manager Operasional PSIS, Wisnu Adi.

Ada pun saat ini tim PSIS tengah mencari solusi karena batalnya uji coba menghadapi Persijap.

Baca Juga:

Lucas Gama Lengkapi Komposisi Pemain Asing PSIS Semarang

PSIS Kontrak Eks Gelandang Torino

“Tim pelatih dan manajemen masih koordinasi untuk menyusun program lainnya. Misal internal gim dan saat ini juga ada komunikasi dengan beberapa klub untuk uji coba selanjutnya,” lanjutnya.

Perlu diketahui rencana uji coba Mahesa Jenar lawan Persijap ini merupakan uji coba kedua. Sebelumnya pada pertemuan pertama PSIS Semarang sudah melakukan laga sparing patner lawan Persijap di Stadion Gelora Bumi Kartini Jepara, Minggu (11/6) lalu.

Sayangnya PSIS harus menelan kekalahan dari tuan rumah Persijap dengan skor 2-3. PSIS sempat unggul dulu melalui gol yang dicetak oleh Rizky Dwi. Namun, Persijap yang melakukan persiapan untuk Liga 2 comeback dengan tiga gol yang dicetak Iqmal Nur Samsu, Qischil Gandrum Minny, dan Arya. PSIS memperkecil skor melalui gol kedua yang dicetak oleh Gian Zola. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)

PSIS Semarang Liga 1 Persijap jepara Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.022

Bagikan