Uji Coba Timnas Indonesia U-22 Lawan Lebanon, Indra Sjafri Punya Dua Target

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Kamis, 13 April 2023
Uji Coba Timnas Indonesia U-22 Lawan Lebanon, Indra Sjafri Punya Dua Target
Pelatih Timnas Indonesia U-22, Indra Sjafri, memberikan keterangan untuk laga uji coba kontra Lebanon. (BolaSkor.com/Rizqi Ariandi)

BolaSkor.com - Pelatih Timnas Indonesia U-22, Indra Sjafri, punya dua target dalam pertandingan uji coba menghadapi Lebanon U-23 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, pada 14 dan 16 April.

Pertama Indra Sjafri ingin melihat sejauh mana kemampuan para pemainnya sebelum menetapkan 20 nama yang diboyong ke SEA Games 2023 Kamboja yang berlangsung pada 5-17 Mei. Sebelumnya, pada 10 April lalu Indra Sjafri memulangkan 11 pemain dari timnya.

"Tentu uji coba ini akan kami pergunakan semaksimal mungkin. Pertama untuk menentukan siapa 20 orang terbaik yang dibawa ke SEA Games 2023, karena memang sesuai regulasi hanya boleh membawa 20 pemain," kata Indra Sjafri dalam pre match press conference di Hotel Sultan, Jakarta, Kamis (13/4).

Baca Juga:

Daftar Harga Tiket Timnas Indonesia U-22 Vs Lebanon, Termurah Rp75 Ribu

Indra Sjafri Pastikan Pratama Arhan dan Marselino Ferdinan Gabung Timnas Indonesia U-22

Timnas Indonesia U-22 Imbang Kontra Bhayangkara FC, Indra Sjafri Kantongi Beberapa Catatan

Lewat pertandingan kontra Lebanon U-23, Indra Sjafri juga ingin mematangkan game plan yang dia siapkan untuk menghadapi fase grup SEA Games 2023 yang akan berlangsung mulai 29 April. Timnas Indonesia U-22 tergabung di Grup A bersama tuan rumah Kamboja, Filipina, Myanmar, dan Timor Leste.

"Kedua untuk mematangkan game plan kami, dengan empat laga uji coba ini sebagai simulasi untuk SEA Games 2023," ujarnya menambahkan.

Setelah menghadapi Lebanon, Timnas Indonesia U-22 bakal menantang PSM Makassar atau Dewa United FC pada 18 atau 19 April. Garuda Muda juga sempat beruji coba melawan Bhayangkara FC yang berkesudahan imbang 1-1.

"Mudah-mudahan dalam empat laga uji coba ini bisa diambil manfaatnya," ujar Indra Sjafri.

Timnas Indonesia U-22 Lebanon Indra sjafri Uji coba timnas Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.332

Bagikan