Timnas Indonesia U-22 Imbang Kontra Bhayangkara FC, Indra Sjafri Kantongi Beberapa Catatan

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Selasa, 11 April 2023
Timnas Indonesia U-22 Imbang Kontra Bhayangkara FC, Indra Sjafri Kantongi Beberapa Catatan
Titan Agung mencetak gol ke gawang Bhayangkara FC di Stadion Madya, Jakarta, Selasa (11/4). (PSSI)

BolaSkor.com - Timnas Indonesia U-22 berbagi skor 1-1 dengan Bhayangkara FC dalam laga uji coba di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (11/4). Pelatih Timnas Indonesia U-22, Indra Sjafri, mengantongi beberapa catatan dari laga tersebut.

Timnas Indonesia U-22 unggul terlebih dahulu lewat aksi Titan Agung pada menit kelima. Namun, keunggulan itu tidak berhasil dipertahankan setelah Dendy Sulistywan membuat gol balasan pada menit 75.

Dalam pertandingan ini Indra Sjafri memberikan kesempatan kepada semua pemainnya untuk bermain. Sebab, Indra ingin melihat sejauh mana kemampuan mereka.

"Ini uji coba pertama kita. Sebanyak 22 pemain yang ada kita sudah lihat. Mereka bermain selama 90 menit, kita melakukan pergantian pemain di semua lini," kata Indra Sjafri usai laga.

Baca Juga:

PSSI Bidik SUGBK sebagai Venue Laga Timnas Indonesia U-22 Kontra Lebanon

Indra Sjafri Pulangkan 11 Pemain dari TC Timnas U-22, Ini Daftarnya

Bagas Kaffa Menatap Lebanon hingga SEA Games 2023 bersama Timnas U-22

"Ada beberapa catatan yang harus kita perbaiki dan mungkin juga ada beberapa pemain yang harus kita re-posisi dan sebagainya," ujar Indra menambahkan.

Timnas Indonesia U-22 akan kembali menggelar pertandingan uji coba pada 14 dan 16 April. Tim yang akan dihadapi dalam dua laga tersebut adalah timnas Lebanon.

Rangkaian uji coba ini merupakan bagian dari persiapan Timnas Indonesia U-22 sebelum tampil di SEA Games 2023 Kamboja. Pesta olahraga negara-negara Asia Tenggara itu akan berlangsung pada 5-17 Mei.

Namun, cabang olahraga (cabor) sepak bola putra akan dimulai lebih awal, yaitu mulai 29 April. Timnas Indonesia U-22 tergabung di Grup A bersama tuan rumah Kamboja, Myanmar, Filipina, dan Timor Leste.

Timnas Indonesia U-22 Bhayangkara FC Indra sjafri Uji coba SEA GAMES SEA Games 2023 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.319

Bagikan